Dibujuk Paul Pogba, Pemain 121 Milyar per Gol Tertarik Gabung Man Utd

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Winger Barcelona Ousmane Dembele kini sangat antusias dengan prospek untuk bisa bermain bagi Manchester United usai Paul Pogba beraksi untuk membujuknya pindah ke Old Trafford.

Pemain berusia 23 tahun menjadi target alternatif untuk memperkuad serangan sayap kanan The Red Devils usai mereka kesulitan membawa target utama Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga 2 Trilyun rupiah.

Awalnya pemenang Piala Dunia itu ingin bisa bertahan di Camp Nou setidaknya selama semusim lagi usai kembali ke kebugaran penuh pasca serangkaian cedera, dan memenangkan tempatnya di bawah asuhan Ronald Koeman.

Namun menurut laporan L’Equipe, Ousmane Dembele kini berubah pikiran usai berdiskusi langsung dengan rekan senegaranya Paul Pogba tentang kemungkinan transfer ke Manchester United musim panas ini. Laporan tersebut menyebutkan bahwa mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah bertanya kepada gelandang 27 tahun itu segala hal tentang United, serta kehidupan di Manchester, dan pemain sayap Perancis itu sekarang antusias bergabung ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Laporan di Spanyol juga mengklaim, Pogba mengatakan kepada Dembele bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Setan Merah yang akan meningkatkan peluangnya untuk mendapatkan tempat di skuad timnas Perancis untuk Euro 2020 yang akan diselenggarakan musim panas 2021. Keduanya sama-sama berada di skuad Les Bleus yang meraih kemenangan pada Piala Dunia 2018.

Menurut L’Equipe, Manchester United ingin membuka negosiasi dengan tawaran 873 Milyar rupiah sementara ESPN juga melaporkan bahwa CEO United, Ed Woodward, ingin bisa menyelesaikan kesepakatan dengan status pinjaman yang akan mencakup opsi untuk pembelian.

Di sisi lain Barcelona tidak mau membiarkan Ousmane Dembele pergi dengan status pinjaman dan hanya tertarik untuk menjual pemain sayap Prancis itu secara permanen usai mendatangkannya senilai 2,3 Trilyun rupiah dari Borussia Dortmund.

Lihat Juga:  Manchester United Ditawari Kesempatan Boyong Striker Tua Mantan City Ini

Pemain dengan 21 caps bersama Les Bleus itu sejauh ini belum bisa membuktikan harga mahalnya di Camp Nou, hanya menghasilkan 19 gol dan 16 assist dalam 75 penampilan untuk raksasa Catalan. Ini berarti bahwa pemain 23 tahun itu dibayar 121 Milyar rupiah per gol yang dicetaknya untuk Blaugrana.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE