Diego Maradona Ulang Tahun, Ronaldo: Anda Terbaik No 1, Setelah Aku

Posted on: | in Berita Bola

Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola terbaru yang memberikan ucapan selamat kepada legenda hidup Diego Maradona yang merayakan ulang tahunnya ke-60 tahun. Ia menyebut pemain Argentina itu sebagai terbaik No 1 di dunia, setelah sang bintang Portugal.

Legenda besar Argentina tersebut berulang tahun pada Jumat (30/10) kemarin dengan Diego Maradona telah banyak disebut sebagai pemain terbesar yang pernah dimiliki La Albiceleste,sebelum kehadiran Lionel Messi.

Dan Cristiano Ronaldo, yang baru-baru ini (bersama Lionel Messi) dipuji pemenang Piala Dunia 1986 sebagai dua pemain teratas tak tertandingi prestasinya saat ini, turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada mantan pemain Napoli dan Barcelona tersebut.

“Selamat atas ulang tahun ke-60 Anda, semoga selalu mendapatkan yang terbaik, sobat; semoga semuanya baik-baik saja dan Anda menikmati hidup,” kata Ronaldo dalam pesan video di media sosialnya. “Pelukan saya untukmu, Anda adalah No 1 … tapi setelah El Bicho (julukan yang diberikan jurnalis Spanyol Manolo Lama di awal karir CR7 di Liga Spanyol), eh!”

Ronaldo bukan satu-satunya seniman kulit bundar sepak bola yang memberikan ucapan kepada pencetak gol tangan Tuhan tersebut. Ronaldo Nazario, Fabio Cannavaro, Ronaldinho, Radamel Falcao, Jose Mourinho, Gabriela Sabattini, Juan Martin del Potro dan Carlos Tevez juga memberikan ucapan selamat kepada Diego Maradona.

Sementara itu, dalam sebuah surat terbuka pada Corriere Dello Sport, Diego Maradona mengungkapkan tiga harapannya pada momen ulang tahunnya yang ke-60, yakni virus corona musnah, klub sepak bola Gimnastia menjadi juara lagi, serta Napoli memenangkan Scudetto.

“Hadiah apa yang ingin saya dapatkan? Tidak ada yang saya harapkan. Mungkin saya hanya berharap pandemi maut ini musnah,” tulisnya seperti dilansir dari Corriere Dello Sport. “Kemudian saya ingin Gimnasia de la Plata (tim besutannya saat ini) juara lagi setelah 90 tahun atau lebih (terakhir kali mereka juara Liga Argentina pada 1929), dan karena harus tiga permintaan, saya ingin Napoli segera memenangkan Scudetto lagi,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Eric Garcia Dinilai Tak Cocok Buat Barcelona

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE