Diego Simeone Khawatir Jelang Penutupan Bursa Transfer

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku dirinya khawatir kehilangan banyak pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Ketar-ketirnya sang pelatih sangat masuk akal. Pasalnya, beberapa pemain kunci salah satu tim papan atas Liga Spanyol saat ini terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Di sisi lain, mereka memang sudah mendapatkan tambahan pemain anyar seperti Luis Suarez dari Barcelona.

Bahkan Atletico Madrid juga akan segera meresmikan Lucas Torreira dari Arsenal. Namun, tetap saja Diego Simeone masih khawatir. Sebab, dirinya menilai menjelang penutupan bursa transfer lah yang akan penuh kejutan.

Berbicara kepada awak media, pelatih asal Argentina itu mengatakan menjelang berakhirnya penutupan bursa transfer akan ramai dan dia pun mengaku sangat khawatir beberapa pemainnya bisa saja pergi.

Diego Simeone pun berharap tidak ada kejutan, karena menurutnya biasanya di menit-menit akhir penutupan akan ada beberapa kejutan yang mana bisa menjadi bukan kabar baik untuk dirinya.

Sementara itu, Atletico Madrid di laga pembuka bermain dengan sangat baik saat melawan Granada. Dalam laga itu, mereka pun menang meyakinkan 6-1 saat bermain di Estadio Wanda Metropolitano.

Namun, dalam dua laga terakhir ini tim asuhan Diego Simeone hanya mampu bermain imbang. Usai laga melawan Villarreal pada Sabtu (3/10) malam WIB, sang pelatih mengaku tidak begitu kecewa dengan hasilnya. Hal ini dikarenakan pemainnya menunjukkan penampilan yang oke sepanjang jalannya pertandingan.

Sedangkan dengan hanya mengumpulkan lima poin dalam tiga pertandingan di La Liga, maka Atletico Madrid kini bertengger di urutan ke 11.

Pada pertandingan berikutnya, anak asuh Diego Simeone akan melawan Celta Vigo pada 18 Oktober mendatang. Pada laga tersebut klub berjuluk Los Rojiblancos akan menjalani partai tandang.

Lihat Juga:  Halo Barcelona, Menyesal Gak Lepas Luis Suarez? Dua Gol Saat Debut di Atletico Nih

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE