Diincar Banyak Klub, Barcelona Berpeluang Kirim Wonderkid-nya ke Benfica

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Barcelona berpeluang kirim wonderkid-nya ke Benfica, setelah rumor mengenai masa depan Carles Alena kembali berhembus jelang dibukanya bursa transfer musim dingin Januari 2021.

Alena dikabarkan telah menerima tawaran dari tim asuhan Jorge Jesus tersebut, demikian menurut laporan yang berkembang ke Portugal. Bahkan Fichajes.net mengindikasikan, Alena ditawari kontrak empat tahun dengan gaji 5 Juta Euro per musim.

Selain itu, pemberitaan itu juga menambahkan, agen yang mewakili Alena pun tertarik dengan fakta yang menentukan bahwa pemain itu akan hengkang saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Namun, terlepas dari itu semua, sumber yang dekat dengan Alena maupun Barcelona, telah ​​membantah klaim tersebut dan yakin Alena fokus pada masa depannya di Camp Nou.

Seiring dengan datangnya pelatih Ronald Koeman, Alena tak punya banyak menit bermain, walaupun belakangan ini partisipasinya di skuad Barca telah meningkat. Dia menjadi starter dalam laga penting melawan Real Sociedad, bahkan menjadi protagonis di pertandingan Liga Champions melawan Dynamo di mana Barca menang 0-4. Selain itu, ia juga tampil menawan di kandang Ferencvaros yang dimenangkan skuad Koeman, 0-3.

Selain Benfica, Alena juga dikaitkan dengan rencana transfer Alavés, Villarreal dan Eibar yang sama-sama ingin mendapatkan layanannya. Sampai saat ini, masa depan Alena memang tergantung pada Koeman dan juga sekretaris teknis Barca yang berikutnya.

Pemain berusia 22 tahun itu baru dimainkan di dua pertandingan La Liga dan tiga pertandingan di Liga Champions sejauh musim ini. Sejauh itu pula, Alena belum berhasil mencetak gol untuk Barcelona.

Diungkapkan Barca Noticias, bukan rahasia lagi bahwa Koeman mendapat tugas untuk lakukan restrukturisasi di tubuh skuad Blaugrana sejak kedatangannya di Camp Nou. Beberapa pemain senior sudah tinggalkan Barca, dan Koeman mencoba gabungkan kekuatan pemain muda dalam mendorong kembali kejayaan klub.

Lihat Juga:  Presiden Interim Barcelona Akui Ingin Jual Lionel Messi Karena Klub Bermasalah!

Sayangnya dalam kasus Carles Alena, dia tampaknya tak masuk dalam rencana Koeman. Walau usianya tepat, namun Alena belum dianggap secara signifikan oleh pelatih asal Belanda tersebut.

Selain itu, Alena juga sulit memenangkan tempat dan bersaing dengan Miralem Pjanić, Frenkie de Jong, Philippe Coutinho dan Sergio Busquets. Alena pun dituntut untuk memanfaatkan menit bermain di lapangan dan tunjukkan bahwa ia bisa produktif dalam meraih kemenangan untuk Barcelona.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE