Dijebol 3 Gol Dalam 8 Menit, Mourinho Tuding West Ham Beruntung

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Dijebol tiga gol dalam rentang 8 menit permainan akhir saat menghadapi West Ham United, Minggu (18/10), Jose Mourinho menuding The Hammers hanya beruntung saja dan Tottenham Hotspur tidak beruntung.

Saat semua pihak yakin bahwa Tottenham Hotspur akan menang dengan skor 3-0 atas West Ham pada laga pekan kelima Liga Inggris, Minggu, mendadak terjadilah tiga gol beruntun yang sungguh beruntung dari pasukan David Moyes itu, masing-masing pada menit 82, 85 dan detik-detik terakhir injury time. Skor akhir 3-3.

Dalam jumpa pers pasca pertandingan, Jose Mourinho mengatakan bahwa The Hammers hanya beruntung saja berhasil menyamakan skor 3-3 pada laga Premier League di kandang Spurs itu. “Mereka (West Ham) beruntung, tapi mungkin mereka pantas mendapatkan keberuntungan itu. Kami tidak beruntung tapi mungkin kami layak mendapatkannya. [Serangan] Harry Kane membentur tiang, bisa jadi 4-0. Bale bisa saja mencetak gol keempat dan membuangnya. Di luar semua itu, [dua gol West Ham berasal] berdasarkan tendangan bebas dan dan bola muntah, mereka menemukan cara [memanfaatkannya menjadi gol].”

“Sangat mudah bagi saya untuk memuji West Ham.” kata Mourinho lagi. “Mereka tertinggal 3-0 untuk sebagian besar waktu pertandingan. Permainan berada di bawah kendali [pemain Spurs], mereka (West Ham) tidak memiliki peluang dan kemudian di akhir pertandingan, mereka mencetak gol dan meningkatkan kepercayaan mereka.”

“Kami harusnya tampil lebih kuat. Di babak kedua mereka mengambil risiko cukup banyak, menekan dan memberi kami lebih banyak ruang. Kami harusnya mendapat kesempatan [dari ruang kosong itu] untuk memenangkan pertandingan [dengan gol keempat].”

“Saya tidak tahu apakah itu kami yang mengundang mereka atau mereka dengan memiliki motivasi ekstra untuk ikut serta dalam permainan (mengejar ketertinggalan). Saya tidak bisa mengidentifikasi kami atau mereka [yang menjadi faktor skor bisa 3-3], mungkin keduanya.”

Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs NEWCASTLE UNITED 13 September 2020 Jam 01.50 WIB

Pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham itu menjadi pertarungan yang aneh karena tiga gol kebobolan Spurs justru terjadi setelah Gareth Bale dimasukkan oleh Mourinho pada menit 72, menggantikan Steven Bergwijn. Masuknya pemain pinjaman Real Madrid tersebut terbukti tidak menjadi jimat kemenangan bagi Spurs.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE