Dikonfirmasi Orang Dalam, Lionel Messi Resmi Mendarat di Arab Saudi Bulan Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Lionel Messi resmi mendarat di Arab Saudi bulan ini. Hal itu dikonfirmasi langsung Menteri Pariwisata Kerajaan Arab Saudi, Ahmed Al Khatieb.

Namun, pemain berjuluk La Pulga itu bukan mengurus perpindahan ke klub baru di Arab Saudi. Lionel Messi akan menginjakkan kaki di tanah Arab dengan statusnya sebagai Duta Pariwisata Arab Saudi.

Ya, seperti diketahui, Lionel Messi merupakan Duta Pariwisata Arab Saudi. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu diangkat menjadi Duta Pariwisata sejak Mei 2022 silam.

Baru-baru ini, Ahmed Al Khatieb dalam cuitannya di Twitter mengonfirmasi, Lionel Messi akan tiba di Arab Saudi bulan ini. Nantinya, kapten Timnas Argentina itu bakal berjalan-jalan ke sejumlah destinasi pariwisata di Arab Saudi.

“Saya sangat gembira bisa menyambut duta besar pariwisata kami (Arab Saudi), Lionel Messi beserta keluarganya pada bulan ini,” cuit Ahmed Al Khatieb dikutip dari Makan Bola, Jumat (10/3/2023).

“Ini merupakan kunjungan keduanya ke Saudi untuk menikmati tujuan wisata terindah kami. Terhubung dengan orang-orang kami dan menikmati pengalaman unik di sini,” lanjut cuitan Ahmed Al Khatieb.

Cuitan Ahmed Al Khatieb itu memberi konfirmasi, jika Lionel Messi terbang ke Arab Saudi hanya sekadar menikmati destinasi pariwisata Arab Saudi. Kedatangan eks bintang Barcelona itu tidak ada kaitannya dengan masa depannya di PSG.

Sebagai informasi, dalam beberapa waktu terakhir, Lionel Messi santer diberitakan didekati klub Arab Saudi. Terbaru, rival klub Cristiano Ronaldo, Al Nassr yaitu Al Ittihad tertarik memboyong Lionel Messi dari PSG.

Hanya saja, Al Ittihad tidak akan memberikan nilai kontrak fantastis kepada Lionel Messi, seperti kontrak Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Sementara itu, isu kepindahan Lionel Messi itu mencuat, lantaran kontraknya di PSG, yang bakal berakhir Juni 2023 mendatang.

Lihat Juga:  Fabrizio Romano Bocorkan Masa Depan Edinson Cavani Usai Man Utd 6-2 Roma

Apalagi, belum lama ini PSG tersingkir dari Liga Champions 2022-2023. Sekadar diketahui, Lionel Messi dkk kalah agregat 0-3 dari Bayern Munich di babak 16 besar.

Tak heran jika isu kepindahan Lionl Messi semakain santer. Sebab, La Pulga dipastikan gagal juara Liga Champions musim ini. Akan tetapi, masa depannya La Pulga belum memastikan apakah bertahan di PSG atau hengkang ke klub lain.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE