Diminati Chelsea, United & PSG, Ini Klub Baru Pilihan Legenda Buangan City Ini

Posted on: | in Berita Bola

Legenda terbuang yang pernah berjanji tak akan pergi sampai Manchester City menjuarai Liga Champions, Sergio Aguero, tampaknya sudah punya pilihan untuk klub baru berikutnya usai kontraknya tak diperpanjang di Stadion Etihad.

Striker Manchester City Sergio Aguero dikabarkan ingin bergabung dengan Barcelona musim panas ini meski dia juga menerima tawaran dari duo Premier League Chelsea dan Manchester United, pemuncak klasemen Serie A Inter Milan dan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain.

The Citizens telah mengonfirmasi bahwa penyerang veteran berusia 32 tahun akan meninggalkan klub pada akhir musim ketika kontraknya berakhir, yang berarti ia akan tersedia dengan status bebas transfer.

Tentu saja Sergio Aguero akan meninggalkan Stadion Etihad dengan status sebagai legenda yang patut dibanggakan usai menasbihkan dirinya sebagai top skor sepanjang masa klub dengan 257 gol dalam 384 penampilan, membantu klub memenangi banyak gelar prestisius termasuk empat gelar Premier League.

Setelah membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang terbaik Liga Inggris selama waktunya di Manchester City, penyerang Argentina tidak akan kekurangan tawaran menjelang jendela transfer musim panas, bahkan dari klub-klub rival Premier League.

Menurut Foot Mercato, Sergio Aguero telah menerima minat konkret dari setidaknya lima klub elit Eropa termasuk juara Prancis Paris Saint-Germain, duo Premier League Chelsea dan Manchester United, serta calon juara Serie A Inter Milan.

Tetapi Marca melaporkan bahwa tujuan pilihan pertama penyerang berusia 32 tahun itu adalah Barcelona dan manajemen klub Spanyol tertarik pada kesepakatan itu karena sang penyerang tersedia dengan status bebas transfer dan itu adalah prospek menarik untuk menduetkannya dengan Lionel Messi.

Berbicara setelah kepergian Sergio Aguero, bos Manchester City Pep Guardiola mengklaim striker itu tak tergantikan, mengatakan, “Sergio tidak tergantikan. Bisa saya katakan dari segi statistik bahwa dia tidak mudah tergantikan bila Anda melihat lebih dari 360 pertandingan yang dimainkannya dan lebih dari 250 gol yang dicetak, juga dari sisi jumlah gelar yang dimenangkan.”

Lihat Juga:  Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kelebihan Dendy Sulistyawan Menurut Pelatih Bhayangkara FC

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE