Diogo Dalot Dianggap Rekrutan Tepat AC Milan

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemain Inter Milan, Daniele Adani memuji Diogo Dalot sebagai rekrutan yang hebat untuk AC Milan meski kesulitan bermain reguler.

Pemain bola asal Portugal itu hanya sedikit mendapatkan kesempatan bermain untuk raksasa Liga Italia. Hal tersebut dikarenakan Stefano Pioli sebagai pelatih lebih sering memainkan Davide Calabria dan Theo Hernandez di posisi bek kanan serta kiri.

Namun, Diogo Dalot yang dipinjam AC Milan dari Manchester United tampil sebagai starter saat Rossoneri melawan Hellas Verona dalam lanjutan Liga Italia pada Minggu (7/3). Dan menariknya, saat diberikan kesempatan tampil sebagai starter ia tak menyia-nyiakan kesempatan dengan mencetak gol di menit ke 50.

Terciptanya gol tak lepas usai memanfaatkan umpan dari Alexis Sealemaekers dan ia pun langsung melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dengan mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Hellas Verona. Sementara satu gol lainnya disumbangkan oleh Rade Krunic dengan tendangan bebas di menit ke 27. Alhasil, Milan menang dengan skor akhir 2-0 kala bermain di Stadio Marcantonio Bentegodi.

Dengan penampilannya yang mengesankan membuat Daniele Adani memuji Diogo Dalot sebagai rekrutan yang tepat. Selain itu, ia menilai golnya ke gawang Hellas Verona sangat bagus dan seperti bermain sebagai gelandang serang yang berpengalaman.

Berbicara kepada Bobo TV, Daniele Adani yang juga pernah membela Lazio itu mengatakan sang pemain masih muda dan didatangkan oleh AC Milan dari Manchester United. Menurutnya, minimnya kesempatan bermain di tim utama AC Milan sangat wajar.

Namun, Daniele Adani menegaskan Diogo Dalot merupakan salah satu rekrutan yang bagus didatangkan oleh AC Milan. Ia bahkan terkesan dengan penampilan pemain bola berusia 21 tahun itu kontra Hellas Verona. Sebab, mampu mencetak gol yang indah seperti layaknya seorang gelandang serang yang sudah berpengalaman.

Lihat Juga:  Luis Milla Bertekad Beri Persembahan Untuk Bobotoh

Sekedar informasi, sang pemain baru tampil dalam 10 pertandingan di Liga Italia 2020/21.

Sementara AC Milan ketika memboyon Diogo Dalot ke San Siro tidak memiliki opsi membeli pemain MU. Artinya, jika Rossoneri ingin mempermanenkannya di musim panas tentu saja kedua tim harus bernegosiasi untuk menemukan harga yang cocok.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE