Diogo Jota Pemain Liverpool Pertama Torehkan Dua Rekor Hebat Ini!

Posted on: | in Berita Bola

Lesakan satu berhasil ke gawang Leicester City dalam kemenangan 3- 0 Liverpool di Anfield tadi malam membuat Diogo Jota jadi pemain awal yang mencatatkan rekor mentereng untuk regu Merseyside.

Penyerang Portugal Diogo Jota jadi pemain awal dalam sejarah Liverpool yang mencetak berhasil dalam 4 pertandingan kandang pertamanya di papan atas Liga Inggis sehabis mencetak berhasil melawan Leicester City pada Senin( 23/ 11) dini hari Wib.

Pemain berumur 23 tahun pernah memperoleh banyak keraguan di dini kedatangannya ke juara Premier League, usai cuma mengemas 7 berhasil saja dalam 34 penampilannya buat Wolves di liga masa kemudian, walaupun produktivitasnya lebih baik di Liga Europa dengan 6 berhasil dari 8 laga.

Tetapi itu tidak menghentikan Juergen Klopp buat mendatangkan pemain serbabisa itu ke Anfield dari rival liga mereka senilai 752 Milyar rupiah usai kegagalan bawa Timo Werner dari RB Leipzig, serta teruji pembelian manajer Jerman itu tidak salah!

Saat sebelum kunjungan Leicester ke Merseyside, Diogo Jota sudah mencetak 7 berhasil dalam 11 pertandingan buat The Reds di seluruh kompetisi, memforsir masuk ke skuad utama walaupun regu mempunyai trio penyerang tidak tergoyahkan dalam diri Mohamed Salah, Roberto Firmino serta Sadio Mane.

Diogo Jota Pemain Liverpool Awal Torehkan 2 Rekor Hebat Ini! Torehan 7 berhasil itu tercantum gol- golnya dalam 3 pertandingan kandang berturut- turut di Premier League serta saat ini penyerang Portugal itu melanjutkan rekor mengesankannya di Anfield dengan bonus satu berhasil yang lain melawan Leicester.

Menyongsong umpan silang tajam dari Andy Robertson dari sisi kiri, Diogo Jota lepas dari kawalan bek lawan serta dengan kilat menyongsong bola dengan sundulan deras yang melewati Kasper Schmeichel buat bawa tuan rumah unggul 2- 0 dikala sela waktu, saat sebelum Roberto Firmino memenuhi kemenangan The Reds dengan skor 3- 0.

Lihat Juga:  Prediksi LIVERPOOL vs SHEFFIELD UNITED 25 Oktober 2020 Jam 01.50 WIB

Diogo Jota Pemain Liverpool Awal Torehkan 2 Rekor Hebat Ini! Bagi catatan Opta, yang informasi baru ada dari tahun 2006/ 2007, berhasil penyerang 23 tahun terbentuk sehabis 30 operan, serta itu merupakan jumlah operan paling banyak yang dihasilkan Liverpool dalam membangun berhasil mereka di Premier League. Saat ini bintang Portugal total sudah mengemas 8 berhasil dari cuma 12 penampilannya buat skuad asuhan Juergen Klopp masa ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE