Dipermalukan Liverpool 7-0, Erik ten Hag Kecam Pemain Manchester United

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Manchester United meraih hasil sangat buruk pada pekan ke-26 Premier League 2022/2023. Berjumpa Liverpool di Anfield pada Minggu (5/3/2023) malam WIB, Setan Merah dipermalukan sang tuan rumah tujuh gol tanpa balas.

Ya, benar. Manchester United kalah dengan skor 7-0.

United datang ke Anfield dengan percaya diri yang tinggi. Mereka baru saja juara Carabao Cup 2022/2023 dan menang atas West Ham pada laga terakhir. Akan tetapi, di hadapan Liverpool, United kehilangan kendali.

Cody Gakpo, Darwin Nunez, dan Mohamed Salah mencetak brace ke gawang David de Gea. Lalu, Roberto Firmino menambah derita United dengan satu gol yang dibikin pada menit ke-88. Setan Merah tak mampu membalas sama sekali.

Yuk simak komentar Erik ten Hag soal performa United di bawah ini ya Bolaneters.

Tidak Profesional!
Erik ten Hag tidak habis pikir dengan aksi yang ditampilkan anak asuhnya. Dia merasa United berada pada performa yang sangat buruk. Bahkan, manajer asal Belanda itu menyebut pasukannya tidak profesional.

“Itu adalah penampilan yang sangat buruk dan yang terburuk tahun ini. Kami kalah di akhir babak pertama dan di awal babak kedua, tetapi Anda harus tetap menegakkan kepala dan kami tidak melakukannya,” buka Ten Hag pada BBC Sport.

“Ini semua tentang menunjukkan kedisiplinan dan kami tidak melakukannya, jadi saat itulah Anda mulai kebobolan.”

“Ini benar-benar penampilan yang tidak profesional dan tidak perlu. Anda harus melakukan pekerjaan Anda dan kami tidak melakukannya,” tegasnya.

Bermain Tidak Sesuai Rencana

Erik ten Hag menyebut anak asuhnya tampil mengecewakan karena tidak mengikuti rencana yang sudah disusun. United mampu mengimbangi Liverpool di awal laga, akan tetapi kehilangan kendali mulai akhir babak pertama.

Lihat Juga:  Hugo Samir, Pemain Berdarah Brasil yang Tembus ke Timnas U-20 Indonesia untuk Piala Asia U-20 2023

“Pada awal babak kedua kami memberikan dua gol tandang. Tidak ada tim lagi. Kami tidak mengikuti rencana. Ada 11 orang.”

“Entahlah, ini sangat buruk. Saya telah memberikan pendapat saya [kepada para pemain]. Itu tidak profesional. Anda harus selalu bersatu sebagai sebuah tim. Kami tidak melakukan itu,” tegasnya.

Manchester United Bikin Malu

Kekalahan United dari Liverpool terasa sangat menyakitkan. Apalagi, mereka kalah dari rival beratnya. Kekalahan ini terasa lebih menyakitkan bagi fans United yang tandang ke Anfield. Erik ten Hag merasa malu kepada mereka.

“Itu sulit dan kami benar-benar harus berterima kasih kepada mereka. Saya tidak bisa menyalahkan mereka karena melakukan perjalanan tandang. Ini adalah penampilan yang sangat buruk, saya sendiri malu untuk para penggemar hari ini,” tega Ten Hag.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE