Direktur Fiorentina Sebut Klub Jadi Tahanan Dusan Vlahovic & Agennya

Posted on: | in Berita Bola

Setelah presiden Rocco Commisso mengecam Dusan Vlahovic dan agennya tentang kepindahan striker itu ke Juventus, sekarang direktur Fiorentina Daniele Trade ikut mengecam agen dan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Daniele Prade menyebut bahwa Fiorentina adalah tahanan bagi Dusan Vlahovic dan agennya yang memaksa transfer ke Juventus, saat klub Toskana terpaksa untuk menjualnya daripada kehilangannya dengan bebas transfer pada akhir musim depan.

La Viola terguncang oleh kepergian pencetak gol terbanyak Serie A mereka ke musuh bebuyutan Bianconeri, meskipun mereka membawa keuntungan besar mencapai Rp 1,6 Trilyun termasuk bonus dalam transfer penyerang internasional Serbia tersebut.

Memang kontrak Dusan Vlahovic di Artemio Franchi akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah mengatakan kepada pihak klub bahwa dia tidak ingin memperbarui kontraknya dan ingin bergabung ke Juventus sebagai gantinya, menyusul Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa.

Sebenarnya Arsenal dan Tottenham Hotspur juga berminat pada pemain berusia 22 tahun tersebut dan Fiorentina lebih suka menjual bintang mereka ke tim Premier League ketimbang ke rival Serie A, tapi sang pemain telah memantapkan hatinya untuk hanya memilih bianconeri sebagai destinasi berikutnya.

“Semua orang tahu betul apa situasinya dengan Dusan Vlahovic dan tidak mungkin untuk menolak proposal itu,” kata Daniele Pradè dalam konferensi, seperti dikutip via Football Italia. “Kami memahami kepahitan para fans, tetapi ada beberapa situasi yang melampaui kami semua. Klub-klub hampir menjadi tawanan agen dan pemain.”

“Kami tidak bisa menolak transfer ini karena kami berisiko kehilangan dia secara gratis. Ini adalah sepak bola modern dan kami hanya bisa berharap segalanya berubah.”

Lihat Juga:  Inter Milan Diminta Boyong Bintang Lazio Pembungkam Juventus Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE