Ditekuk Porto, Arsenal Janji Tampil Beda di Laga Kandang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Arsenal harus pulang dengan tangan hampa dari markas Porto. Gelandang The Gunners Declan Rice berjanji kalau timnya akan tampil berbeda di laga kandang nanti.

Arsenal berhadapan dengan Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, Kamis (22/2/2024) dini hari WIB. Bertamu ke Estadio do Dragao, The Gunners takluk dengan skor 0-1.

Sebagai tim tamu, Arsenal sebenarnya tampil sangat dominan di laga ini. Namun, The Gunners gagal mencetak gol hingga akhir pertandingan.

Sebaliknya, Porto berhasil menjebol gawang Arsenal menjelang laga berakhir atau menit 90+4. Galeno mencetak gol kemenangan Porto di laga ini.

Janji Tampil Beda

Rice tidak mau menyerah setelah timnya menelan kekalahan ini. Dia menegaskan kalau Arsenal akan tampil berbeda saat laga kandang bulan depan nanti.

“Saya pikir ini tentang menjaga pikiran kami. Sulit untuk menerima kekalahan pada leg itu,” kata Rice kepada TNT Sports.

“Mengetahui bagaimana kami bermain di kandang, dengan fans dan energi kami, saya pikir Anda akan melihat tim berada di posisi terdepan sejak awal dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukannya.”

Lihat Juga:  Head to Head Arema FC Vs Barito Putera - Singo Edan Lebih Unggul Namun Perlu Hati-hati

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE