Ditinggal Lionel Messi, PSG Langsung Kehilangan 600.000 Followers di Instagram

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Ditinggal Lionel Messi, Paris Saint-Germain (PSG) kehilangan 600 ribu followers di Instagram. Sang megabintang asal Argentina akan meninggalkan klub ibu kota Prancis setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Ya, Les Parisiens – julukan PSG – telah mengumumkan secara resmi bahwa Messi tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Hal ini memang sudah diduga sebelumnya, seiring dengan hubungan buruk kedua belah pihak selama beberapa bulan terakhir.

Layaknya kedatangan Messi yang membawakan banyak pengikut di media sosial, demikian pula dengan kepergiannya. Menurut laporan dari Sportbible, PSG telah kehilangan setidaknya 600 ribu pengikut di akun Instagram-nya, @psg, sejak Messi memainkan laga terakhirnya bersama klub tersebut.

Angka tersebut terus meningkat hingga berita ini disusun dan bukan tidak mungkin PSG akan kehilangan pengikut hingga berjumlah jutaan. Terutama, karena Messi memiliki pengaruh luar biasa di kalangan fansnya.

Sementara itu, Lionel Messi masih memilah-milah tim baru untuknya di musim depan. Beberapa opsi nyata yang ada di hadapannya adalah kembali ke Barcelona atau memulai petualangan di Arab Saudi atau Amerika Serikat.

Pulang ke Barcelona nampaknya adalah impian dari sang peraih tujuh penghargaan Ballon dOr. Sebab, Messi sudah berada di pengujung kariernya dan pensiun di klub yang membesarkan namanya tentu adalah sesuatu yang manis untuknya.

Namun, masalah finansial menghambat upaya Barcelona untuk memulangkannya. Di sisi lain, klub Arab Saudi, Al Hilal, dan Inter Miami dari Amerika Serikat menawarkan kontrak yang menggiurkan untuknya.

Selagi menimbang-nimbang masa depannya, setelah musim ini berakhir, Lionel Messi akan bergabung bersama Timnas Argentina. Dia akan ikut dalam tur ke Asia pada FIFA Matchday Juni 2023, salah satunya menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023 mendatang.

Lihat Juga:  Ogah Remehkan Timnas Indonesia, Irak Panggil Skuad Terbaik Mereka Termasuk Zidane Iqbal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE