Doa Memphis Depay: Semoga Saya Sering Dimainkan Bareng Lewandowski

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Sebuah harapan diapungkan Memphis Depay. Penyerang Barcelona itu berharap bisa diberi kesempatan lebih untuk bermain bersama Robert Lewandowski.

Lewandowski merupakan salah satu rekrutan terbaru Barcelona. Sang striker didatangkan dari Bayern Munchen pada musim panas kemarin untuk memperkuat lini serang El Blaugrana.

Memphis Depay sendiri memang jarang dimainkan bersama Lewandowski. Karena Xavi lebih suka menaruh Raphinha sebagai tandem Lewandowski ketimbang sang pemain.

Namun di akhir pekan kemarin Xavi memutuskan memainkan Depay dan Lewandowski bersamaan. Hasilnya cukup menjanjikan di mana Barcelona berhasil membekuk Elche dengan skor 3-0 di laga itu.

Simak kesan Depay bermain dengan Lewandowski di bawah ini.

Pemain Cerdas
Depay mengakui bahwa ia sangat menikmati bermain dengan Lewandowski. Ia menilai sang striker punya kecerdasan yang bagus sebagai seorang striker.

Jadi ia mengaku bisa dengan mudah menjalin koneksi dengan sang striker meski mereka jarang bermain bersama.

“Lewandowski adalah pemain yang cerdas. Ia tahu bagaimana harus bergerak di atas lapangan, jadi ketika saya membuka ruang, ia tahu ke mana ia harus bergerak,” ujar Depay yang dikutip Sportsmole.

Ingin Lebih Sering
Depay mengaku sangat enjoy bermain dengan Lewandowski. Ia merasa bisa klop bermain bersama bomber Timnas Polandia tersebut.

Ia berharap Xavi bisa memberikannya lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan Lewandowski di lini serang Barcelona.

“Hari ini saya bisa bermain bersamanya [Lewandowski] dan Ousmane [Dembele] dan rasanya sangat menyenangkan. Semoga kami bisa bermain bersama lebih sering lagi,” tutur sang pemain.

Cetak Gol
Pada laga itu, baik Depay dan Lewandowski sama-sama mencetak gol bagi Barcelona.

Depay mencetak satu gol di babak pertama, sementara Lewandowski mencetak dua gol sehingga Barcelona menang 3-0 di partai tersebut.

Lihat Juga:  Pecahkan Rekor 95 Tahun, Ansu Fati Berharap Masuk Skuad Utama Barcelona

(Sportsmole)

Tag: Berita Bola, , , , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE