Donny van de Beek Kembali Tampil Mengecewakan, Ini Kata Ole Gunnar Solskjaer

Posted on: | in Berita Bola

Donny van de Beek kembali mendapatkan kesempatan untuk mengambil peran Bruno Fernandes dalam laga Manchester United kontra West Ham di Piala FA, sayang gelandang Belanda itu sekali lagi gagal tampil mengesankan.

Namun manajernya Ole Gunnar Solskjaer tak ingin mengkritik mantan bintang Ajax Amsterdam itu, tetap memuji penampilan Donny van de Beek setelah Manchester United susah payah mengalahkan West Ham untuk mencapai perempat final Piala FA.

Scott McTominay mencetak satu-satunya gol di babak perpanjangan waktu setelah laga yang membosankan selama 90 menit, dengan gelandang Skotlandia itu masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol beruntun di tiga penampilan terakhirnya untuk The Red Devils.

Selain Scotty, Bruno Fernandes dan Edinson Cavani juga termasuk di antara para pemain yang dimasukkan Ole Gunnar Solskjaer guna membantu tim yang kesulitan mencari gol kemenangan, dengan Donny van de Beek di antara pemain yang dikorbankan dan tampak ada wajah kekecewaan di wajahnya saat dia ditarik keluar.

Memang gelandang berusia 23 tahun itu tampak belum menemukan kepercayaan dirinya usai tak banyak mendapatkan kesempatan bermain sementara dia juga masih belum bisa memanfaatkan peluang bermainnya untuk membuktikan dirinya, dengan dia baru mencetak satu gol dan satu assist bagi United sejak kedatangannya dari Ajax.

Tapi Ole Gunnar Solskjaer tetap memuji gelandang seharga Rp 661 Milyar tersebut meski dia gagal memberikan percikan kreativitas seperti yang ditawarkan Bruno Fernandes ataupun Paul Pogba, yang nama terakhir harus absen selama beberapa pekan karena cedera.

“Saya pikir di babak pertama, kami dan Donny bermain sangat bagus,” kata bos Norwegia kepada wartawan. “Kami menciptakan ruang dan dia adalah bagian dari itu. Dia melakukan pekerjaannya dengan bagus dan rapi, memiliki beberapa kesempatan. Di babak kedua, seluruh tim sedikit melemah dan kami hanya ingin membuat beberapa perubahan.”

Lihat Juga:  Lionel Messi Konfirmasi Pensiun dari Timnas Argentina, Final Piala Dunia 2022 Jadi Laga Terakhir!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE