Dortmund Dihantam Leverkusen, Marco Reus Klaim Sebagai Bencana

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang serang Borussia Dortmund, Marco Reus menilai kekalahan telak dari Bayer Leverkusen merupakan hari bencana untuk timnya.

Borussia Dortmund menghadapi Bayer Leverkusen dalam lanjutan Liga Jerman 2021/22, Minggu (6/2) malam WIB. Bermain di Signal Iduna Park, Die Borussen kalah 2-5.

Kedua tim di awal pertandingan mendapatkan gol bunuh diri, tetapi menit ke-28 kubu Borussia Dortmund tertinggal 3-1. Kemudian Marco Reus dan kolega harus kebobolan lagi di babak kedua sebelum gol hiburan Steffen Tigges

Kekalahan ini tentu saja menyakitkan lantaran sebelumnya mereka tak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Liga Jerman, namun Borussia Dortmund malah mendapatkan kejutan dari Bayer Leverkusen di mana dikalahkan untuk pertama kalinya sejak 2014 dan untuk pertama kalinya juga kemasukkan lima gol. Padahal mereka belum pernah mencetak lebih dari tiga gol di markas Die Borussen.

Meskipun hasil negatif membuat mereka masih berada di peringkat kedua Liga Jerman, namun sekarang menjadi terpaut sembilan angka dengan Bayern Munchen yang puncaki klasemen Bundesliga. Usai pertandingan, Marco Reus sangat kecewa dengan hasil akhir laga Dortmund.

Bicara kepada Sky Sport, pemain sepak bola berusia 32 tahun mengatakan kekalahan dari Bayer Leverkusen adalah sebuah bencana bagi klubnya. Ia juga menyebutkan Dormund tak main bagus. Ia semakin jengkel karena klubnya berikan kesempatan lawannya melakukan serangan balik.

Bahkan Marco Reus mengakui kalau Borussia Dortmund memang tidak pantas menang pada laga ini. Menurutnya, secara keseluruhan penampilan Die Borussen sangat buruk kontra Leverkusen.

Pada pertandingan Liga Jerman selanjutnya, tim sepqak bola yang identik dengan jersey warna kuning dan hitam akan melawan Union Berlin pada hari Minggu (13/2) malam WIB.

Lihat Juga:  Sulit Yakinkan Mourinho, Bek Kiri Tottenham asal Inggris Ini Diminati Cagliari

Jika meraih kemenangan kontra Union Berlin, akan menjadi modal bagus untuk Marco Reus dan kolega hadapi Rangers di Liga Europa lima hari berikutnya.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE