Duo Milan dan Napoli Jangan Girang Dulu, Juventus Masih Bisa Angkat Trofi

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Paulo Dybala menegaskan Juventus masih punya peluang yang besar untuk memenangkan Scudetto musim 2021/2022.

Klub sepak bola asal Turin bisa dibilang selalu dominan di Liga Italia. Tapi dalam dua musim terakhir performa mereka kurang konsisten. Buktinya, musim lalu Inter Milan mampu memenangkan Serie A.

Musim ini, Juventus juga sempat mengejutkan fansnya dan pecinta sepak bola. Sebab, di Liga Italia sempat berada di papan bawah klasemen. Tapi perlahan mereka mulai bangkit hingga sekarang berada di empat besar.

Tim asuhan Massimiliano Allegri yang tadinya tak diunggulkan dalam perburuan gelar, sekarang mulai diperhitungkan. Pasalnya, dengan Inter Milan dan AC Milan kini terpaut 7 poin. Kemudian dengan Napoli cuma 5 poin. Jika Si Nyonya Tua kembali meraih hasil positif dan tiga tim teratas sulit mendapatkan kemenangan, maka poin mereka akan semakin berdekatan.

Pemain sepak bola berusia 28 tahun pun percaya bahwa masih ada peluang untuk menjadi juara bagi Juventus di musim ini.

Bicara kepada awak media, Paulo Dybala mengatakan Bianconeri masih harus menghadapi Inter Milan di Turin. Oleh sebab itu, dia percaya peluang untuk menjadi juara masih tetap terbuka. Dia semakin yakin karena klubnya masih menyisakan banyak pertandingan tersisa di Liga Italia.

Paulo Dybala dalam dua laga teakhir harus menyaksikan rekan satu timnnya dari pinggir lapangan. Sebab, mengalami masalah paha. Menjelang melawan Spezia, dia menyebutkan dalam kondisi yang baik dan ingin main. Tapi dia tegaskan semuanya tergantung pada pelatih, namun pada intinya pemain internasional Argentina siap untuk membela Si Nyonya Tua lagi.

Lihat Juga:  Bernd Leno Laris Manis, Agen Masih Rahasiakan Pelamar Sang Kiper

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE