Dusan Vlahovic Jelaskan Alasan Pilih No.7 di Juventus & Tolak Lamaran Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

Dusan Vlahovic mendapatkan kesempatan untuk menjalani konferensi pers pertamanya sebagai pemain Juventus usai menyegel kepindahan dari Fiorentina pada bursa transfer Januari ini senilai Rp 1,4 Trilyun.

Kontrak Dusan Vlahovic memang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan dengan dia menolak untuk memperbarui kontraknya, dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Artemio Franchi dengan Juventus memang disebut-sebut sebagai destinasi favoritnya.

Performanya memang telah luar biasa bersama La Viola yang membuat namanya naik daun. Usai menceploskan 21 gol di Serie A musim lalu, dia sekarang sudah mengemas 20 gol dan empat assist dalam 24 penampilan di semua kompetisi.

Sekarang dia telah menyelesaikan kepindahan impiannya ke Juventus, dengan dia langsung mendapatkan hak istimewa untuk mengenakan jersey No.7 yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo, sosok yang dia samai rekornya tahun 2021 lalu dengan 33 gol di Serie A dalam satu tahun kalender.

Tapi penyerang internasional Serbia itu menegaskan bahwa tidak ada alasan khusus dia mengenakan nomor jersey tersebut, saat No.9 sudah dikenakan Alvaro Morata, dan No.7 adalah nomor terdekat yang tersedia dengan No.9.

“Jersey No.7 tidak mewakili apa-apa. Semua angka penting di sini. Saya memilihnya karena paling dekat dengan No.9,” kata Dusan Vlahovic dalam konferensi persnya. “Saya di sini untuk membantu rekan tim saya dan mencapai target kami. Nomor jersey tidak penting. Tekad dan komitmen adalah yang terpenting. Saya tidak peduli dengan sisanya. Yang terpenting adalah memenangkan pertandingan.”

Arsenal adalah klub yang sangat intens memburu tanda tangannya sejak awal bulan ini, tapi penyerang 22 tahun memilih untuk mengikuti jejak Federico Chiesa untuk menolak kepindahan ke Stadion Emirates demi pindah ke Juventus.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Pegang 2 Timnas Indonesia Sekaligus pada September 2023, Prioritas yang Mana?

Dia menambahkan, “Ada banyak rumor tentang klub asing, tetapi pilihannya mudah karena klub dan saya memiliki DNA yang sama. Berjuang dan menderita saat dibutuhkan. Saya pikir itu juga bagian dari mentalitas saya, jadi pilihannya tidak sulit.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE