Ederson Dipuji Kiper Pengumpan Terbaik Usai Umpan Gila Untuk Gol Pembuka Mahrez

Posted on: | in Berita Bola

Ederson Moraes memainkan peran besar dalam gol pembuka Manchester City vs Paris Saint-Germain pada Rabu (5/5) dini hari WIB, sebuah permainan umpan panjang yang membuatnya mendapatkan banjir pujian atas kemampuan playmakingnya.

Penjaga gawang Manchester City Ederson mendapatkan banyak sanjungan dari para fans sepak bola setelah umpan jarak jauhnya yang sensasional membantu menciptakan gol pembuka Riyad Mahrez di semifinal Liga Champions melawan PSG di Stadion Etihad.

Kiper Brasil ini memang dikenal karena kemampuannya dengan bola dan nyaman mengirimkan umpan untuk tim yang berfokus pada penguasaan bola ala Pep Guardiola, dan aksi terbarunya dengan umpan panjang luar biasa pada Oleksandr Zinchenko membuat para fans di media sosial histeris.

https://twitter.com/Toxic__Arsenal/status/1389659754264514560

Ederson Moraes melihat pergerakan Oleksandr Zinchenko dengan mengirim umpan jauh ke belakang barisan pertahanan Paris Saint-Germain, sebelum bek kiri Ukraina mengirim umpan kepada Kevin de Bruyne di tengah, yang tembakannya diblok dan bola rebound kemudian dituntaskan Riyad Mahrez untuk membuka keunggulan di Stadion Etihad.

Tidak lama kemudian mantan penjaga gawang Benfica itu kemudian mendapatkan banyak pujian dari fans di mesia sosial, memuji kemampuan bolanya yang luar biasa dan bahkan menyebutnya sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris meski dia merupakan seorang penjaga gawang.

“Jika Ederson ada di Arsenal, dia akan bermain di kini tengah, ” tulis seorang fans disertai dengan emoji menangis.

Lihat Juga:  Berstatus Level Junior, Bima Sakti Harap Laga Kualifikasi Piala Asia U-17 Sedot Antusias Suporter Layaknya Timnas Indonesia Bertanding

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE