Edin Dzeko Tak Takut Hadapi MU di Semifinal

Posted on: | in Berita Bola

Edin Dzeko sebut Manchester United tim besar, namun dia tegaskan AS Roma klub besar juga dan dia bertekad untuk membawa ke final Liga Europa.

Klub papan atas Liga Italia tersebut dipastikan lolos ke semifinal Liga Europa setelah berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan agergat skor 3-2. Sementara di leg kedua AS Roma hanya mampu bermain imbang 1-1, Jumat (16/4) dini hari WIB.

Bermain Stadio Olimpico, tim asuhan Paulo Fonseca tertinggal lebih dulu dari Brian Brobbey. Sedangkan AS Roma baru meresponsnnya di menit ke 72 melalui Edin Dzeko. Alhasil, mereka dipastikan akan bertemu Manchester United di partai semifinal nanti.

Di sisi lain, Mancheter United sejauh ini juga tampil cukup bagus di Liga Europa dan itu dibuktikan mereka mampu menang agregat 4-0 atas Granada di perempat final. Kendati lawannya merupakan tim besar di Eropa dan di dunia, namun eks penyerang Manchester City tak takut melawan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Edin Dzeko mengatakan timnya akan bertemu dengan nama besar lainnya di Liga Europa. Akan tetapi, dia menegaskan bahwa AS Roma adalah tim yang besar juga.

Oleh sebab itu, dia bersama rekan satu timnya bertekad akan memberikan segalanya agar klub papan atas Liga Italia bisa melaju ke final. Sementara itu, pemain sepak bola asal Bosnia and Herzegovina itu juga menyebutkan timnya sudah menunjukkan karakter dan berjuang sampai menit akhir kontra Ajax Amsterdam.

Sehingga Edin Dzeko menilai AS Roma memang pantas untuk mencapai partai semifinal Liga Europa musim ini.

Sebagai informasi, laga leg pertama semifinal kontra Manchester United pada 29 April mendatang.

Lihat Juga:  Keok Lawan Wolves, Manchester United Dianggap Tak Maju Dipoles Rangnick

Musim ini, Edin Dzeko telah bermain dalam 8 laga dengan mencetak 4 gol dan 1 assist di Liga Europa.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE