Erling Haaland Ungkap Harapannya di Tahun 2022

Posted on: | in Berita Bola

Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland menyatakan di tahun baru ini dirinya tidak ingin mengalami cedera dan tegaskan masih bisa terus meningkatkan penampilannya.

Pemain internasional Norwegia karirnya memang meningkat drastis ketika bergabung ke Borussia Dortmund. Performanya yang mengesankan di lini depan tim papan atas Liga Jerman langsung menarik perhatian tim besar di Eropa.

Erling Haaland hingga kini masih terus dikaitkan akan hengkang ke klub-klub seperti Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munchen. Kabarnya, sang pemain punya klausul pelepasan sebesar 75 juta euro atau setara 1,2 triliun rupiah yang akan aktif pada akhir musim 2021/22.

Namun di tengah performanya yang sedang bagus bersama tim papan atas Liga Jerman, pemain sepak bola berusia 21 tahun belakangan kerap dibekap cedera. Tercatat ia mengalami masalah otot dan fleksor pinggul. Teranyar, ototnya bermasalah lagi dan belum diketahui kapan akan kembali merumput lagi.

Oleh sebab itu, Erling Haaland berharap pada tahun 2022 ini bisa bebas dari cedera dan tegaskan bahwa penampilannya di lini depan masih bisa ditingkatkan lagi.

Bicara kepada Sky Sports, sang striker mengatakan jika ia masih bisa meningaktkan segalanya. Ia juga menyebutkan bisa menjadi lebih kuat lagi dalam bermain.

Namun, Erling Haaland mengungkapkan yang paling penting di tahun 2022 ini adalah tidak mengalami cedera dan dalam karier sepak bola ke depannya diharapkan juga tidak diganggu dengan cedera lagi.

Perlu diketahui, sang pemain kini telah mengoleksi 80 gol dalam 79 pertandingan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund sejak pindah ke Signal Iduna Park pada Januari 2020.

Pemain sepak bola yang lahir di Leeds ini terakhir mencetak gol di Liga Jerman dalam kemenangan 2-3 kontra Hoffenheim. Erling Haaland saat itu mengemas 1 gol.

Lihat Juga:  Pelatih Bali United Sebut Kompetisi Liga 1 Semakin Menarik Usai Kembalinya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE