Everton Lagi Bagus, Allan Ingatkan Ini ke Rekan Setimnya

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Allan menyatakan Everton bisa mencapai hal yang hebat, namun untuk mewujudkannya dirinya ingin timnya dapat terus tampil kompak.

Gelandang berusia 29 tahun itu didatangkan klub Liga Inggris dari Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Untuk memboyongnya klub berjuluk The Toffees itu harus mengeluarkan biaya sebesar 415 miliar dan dia mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Everton sendiri mendatangkan Allan dari klub asal Italia usai mendapatkan rekomendasi dari Carlo Ancelotti. Sebagaimana diketahui, keduanya sebelumnya pernah bekerja sama di Napoli.

Meski sempat diragukan di awal kedatangannya, tapi sang pemain mampu membuktikan kualitasnya bersama rekrutan anyar lainnya seperti Abdoulaye Doucoure dan James Rodriguez. Kini, lewat kontribusinya rival abadi Liverpool itu menempati urutan pertama klasemen Liga Premier dengan meraih 12 poin usai menangi empat laga secara beruntun.

Dengan terus meraih hasil positif, Allan pun berharap klub barunya dapat terus tampil kompak setiap pekannya. Dia percaya andai hal tersebut mampu dilakukan dengan baik, klubnya bisa mendapatkan hasil positif.

Berbicara di situs resmi klub, Allan mengatakan bahwa dirinya ingin agar rekan setimnya di Everton dapat terus rendah hati dan terus bekerja keras. Dia menjelaskan timnya saat ini punya pemain yang bagus dan pelatih yang oke. Dia pun yakin bisa mencapai sesuatu yang baik bersama.

Namun mantan pemain Vasco da Gama itu meminta rekannya dapat terus tampil kompak. Dia juga mendesak agar pemain lain juga berjuang untuk memenangkan pertandingan berikutnya baik di laga kandang dan tandang. Andai hal itu dapat dijalankan dengan baik, Allan optimis klubnya bisa mewujudkannya dengan menangi trofi.

Sebagai informasi, usai jeda internasional Everton akan menjalani laga yang cukup berat. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu akan menjamu Liverpool di Goodison Park dalam derby Merseyside pada 17 Oktober mendatang.

Lihat Juga:  Salah Teken Kontrak, Mantan Everton dan Man City Harus Bela Klub Divisi Empat Liga Spanyol

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE