Everton Saingi West Ham Dapatkan Bintang Man Utd Pencetak 72 Gol Ini

Posted on: | in Berita Bola

Everton menjadi klub terbaru yang menunjukkan minat untuk mengontrak Jesse Lingard dari Manchester United musim panas ini, dengan mereka akan bersaing dengan West Ham United untuk mengontrak pencetak 72 gol sepanjang karir tersebut.

Jesse Lingard tak sekalipun dimainkan Ole Gunnar Solskjaer di Premier League musim lalu, dengan karirnya tampak hampir tamat sebelum dia kemudian dipinjamkan ke West Ham United pada pertengahan musim yang terbukti akhirnya mampu meningkatkan kembali karirnya.

Dalam hanya 16 penampilan untuk The Hammers, pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencetak sembilan gol dan lima assist, membuatnya mendapatkan panggilan untuk kembali ke timnas Inggris, sayang dia gagal mengamankan tempatnya di Euro 2020.

Jesse Lingard sekarang kembali ke Manchester United untuk mencoba menunjukkan kepada Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia masih layak dipertimbangkan, dengan bos Norwegia itu juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa produk akademi klub itu masih masuk dalam rencananya musim depan.

Tapi dengan kontraknya hanya akan tersisa setahun, West Ham berharap untuk bisa meyakinkan The Red Devils untuk melepas pemain dengan 29 caps untuk The Three Lions itu, dengan kini Everton juga masuk dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya. Atletico Madrid dilaporkan juga tertarik dengan jasanya.

Manajer baru Everton Rafael Benitez memprioritaskan transfer pemain di sayap karena ia ingin memberi Dominic Calvert-Lewin lebih banyak layanan di lini depan, dengan mantan bos Liverpool itu sudah membawa Andros Townsend dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 30 tahun itu akan bergabung dengan sesama pemain sayap dan mantan bintang Leicester Demarai Gray di Goodison Park. Everton sedang berbicara dengan klubnya saat ini Bayer Leverkusen untuk membawa kembali pemain 25 tahun itu ke Inggris. Dwight McNeil dari Burnley juga masuk dalam daftar target Rafael Benitez.

Lihat Juga:  Real Madrid Ucapkan Selamat Tinggal pada Dua Pemainnya di Arsenal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE