Ezra Walian Berjuang Pulih Sebelum Persib Kembali Beraksi di Liga 1

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Striker naturalisasi Indonesia di tubuh Persib Bandung, Ezra Walian, masih berjuang untuk pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialami ketika menjalani latihan bersama timnya. Ezra Walian tampaknya membidik cedera bisa pulih sebelum Liga 1 2022/2023 kembali bergulir.

Ezra Walian masih berlatih terpisah ketika Persib Bandung menggelar latihan sore di Stadion Persib, Senin (14/11/2022). Bahkan pemain kelahiran Belanda itu juga tidak bermain sama sekali ketika Maung Bandung beruji coba dengan Bekasi City pada Sabtu (12/11/2022).

Ezra memang masih dalam masa pemulihan karena cedera engkel yang dialaminya. Namun, Ezra Walian memperlihatkan perkembangan yang signifikan baik setelah menjalani program latihan dari fisioterapis tim Persib Bandung.

“Saya mencoba latihan dan tidak lagi terasa sakit. Saya akan mencoba latihan lagi dan saya merasa senang sekali. Saya mau terus latihan,” ujar Ezra ketika ditemui setelah latihan Persib Bandung, Senin (14/11/2022) sore.

Kondisi Jauh Lebih Baik

Ezra Walian mengakui bahwa cedera itu mulai dirasakannya ketika menjalani gim internal bersama Persib Bandung pada pekan lalu.

Kaki bagian engkel terkilir hingga sakitnya tak tertahankan.

“Rasanya sakit sekali. Jadi saya terpaksa selama satu setengah pekan tidak berlatih karena rasa sakit itu. Namun, sekarang sudah jauh lebih baik meski masih harus menjalani latihan terpisah.

Target Pulih Sebelum Uji Coba Lagi

Persib Bandung berencana untuk menggelar laga uji coba lagi dalam waktu dekat setelah berhasil menggelar uji coba menghadapi Bekasi FC dan menang telak 3-0 pada Sabtu (12/11/2022).

Ezra Walian pun berharap ketika laga uji coba itu digelar, dirinya sudah bisa kembali beraksi karena ingin bisa kembali berkompetisi di Liga 1 dalam kondisi sudah siap bertanding.

Lihat Juga:  Pepet Erick Thohir, Kevin Diks Kirim Kode Segera Perkuat Timnas Indonesia?

“Saya berharap cepat pulih dan saya akan terus berlatih,” tegas Ezra.

Selain Ezra Walian, kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan juga tidak dimainkan saat uji coba lawan FC Bekasi City lantaran mengalami cedera.

Namun, kiper kelahiran Bali itu sudah terlihat bergabung dalam sesi latihan bersama rekan-rekannya di tim.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE