Fabio Vieira Ungkap Alasannya Pilih Gabung ke Arsenal

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Arsenal secara resmi telah memperkenalkan Fabio Viera sebagai amunisi barunya, Selasa (21/6) malam WIB.

Sang pemain diboyong oleh tim papan atas Liga Inggris dari klub asal Portugal, FC Porto. Untuk mengamankan tanda tangannya, kubu Meriam London harus mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau setara 624 miliar rupiah.

Dalam pernyataan resminya, Arsenal akan memberikan nomor punggung 21 untuk Fabio Vieira dan akan segera bergabung dengan tim untuk pertandingan pramusim. Mikel Arteta sebagai pelatih senang The Gunners bisa datangkan salah satu pemain yang muda bakat khusus.

Mikel Arteta juga menilai dia adalah seorang pesepak bola kreatif yang punya kualitas tinggi. Alhasil, pelatih asal Spanyol sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan Vieira di Liga Inggris dan Eropa musim depan.

Setelah resmi bergabung, Fabio Vieira mengungkapkan alasannya kenapa memilih bergabung ke Arsenal di musim panas ini.

Bicara di situs resmi klub, sang pemain mengatakan salah satu alasannya dia mau ke Arsenal karena fans dari Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe. Dia suka dengan cara bermain pemain muda klub sepak bola asal London Utara.

Fabio Vieira juga menyebutkan sebelum bergabung ke tim papan atas Liga Inggris tersebut, dia lebih dulu berbicara dengan Nuno Tavares. Dia menyebutkan rekan senegaranya tersebut telah memberitahu tentang Arsenal. Kemudian menjelaskan kalau di Emirates Stadium ada banyak orang-orang fantastis, yang mana bisa membantu kariernya.

Musim lalu, dia bermain dalam 39 pertandingan di semua kompetisi untuk FC Porto. Selain itu, berhasil mencatatkan 16 assist dan mengemas 7 gol.

Fabio Vieira sendiri merupakan rekrutan ketiga Arsenal pada musim panas 2022, setelah sebelumnya mendatangkan Marquinhos dan Matt Turner.

Lihat Juga:  Roy Keane : Jangan Pertahankan Edinson Cavani, Bakal Jadi Beban Juara Man Utd!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE