Fans PSG Diminta Tunjukkan Rasa Hormat pada Messi

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Eks Real Madrid, Christian Karembeu menilai Lionel Messi pantas mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari fans PSG.

Sebagaimana yang diketahui, King Leo mendapatkan cemooh dari fans PSG saat melawan Bordeaux dalam lanjutan Liga Perancis. Hal tersebut tak lepas tersingkirnya klub sepak bola asal Paris di Liga Champions kontra Real Madrid.

Meski gagal membawa PSG melangkah lebih jauh di Liga Champions, Lionel Messi juga telah mencetak 9 gol plus 13 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi. Tapi tetap saja, dia dianggap belum bisa memberikan kontribusi besar untuk tim berjulukan Les Parisiens tersebut.

Sebetulnya pesepak bola berusia 34 tahun bisa memberikan dampak yang lebih besar seperti yang dilakukannya di Barcelona. Namun, Christian Karembeu menilai untuk mewujudkannya fans harus menghormati sang pemain dan raksasa Liga Perancis juga memberikan peran sebagai kapten tim.

Bicara kepada Radio Super Deportivo, Christian Karembeu mengatakan Messi adalah pemain yang sensional. Tapi dia juga adalah seorang pesepak bola yang menjadi daya tarik bagi Liga Perancis.

Menurutnya, King Leo lebih dari sekedar pemain. Oleh karena itu, para fans PSG harus menghormatinya. Sebab, dia bisa menarik banyak perhatian banyak orang. Dia menilai apa yang dilakukan para fans sudah salah, sementara jika fans memberikan dukungan Christian Karembeu meyakini eks bintang Barcelona bakal menonjol.

Christian Karembeu bilang bagi pemain seperti Lionel Messi meninggalkan Barca tak mudah. Dia pun menyarankan agar sang pemain harus ditunjuk sebagai kapten dalam tim PSG. Jika dipercayakan, dia optimis raksasa Liga Perancis akan selalu menang.

Bahkan dia ingatkan ke fans kalau suporter mulai sekarang harus berhenti menghakimi sang pemain. Sebab, Christian Karembeu tahu ketika dia menguasai bola akan ada sesuatu yang terjadi.

Lihat Juga:  Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023: Witan Sulaeman atau Fajar Fathur yang Terpental?

Messi didatangkan PSG pada musim panas 2021 dan musim depan kontraknya akan berakhir di Parc des Princes.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE