Frank Lampard Bela Anak Buahnya: Kami Baru Latihan Bareng 4 Hari

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Frank Lampard berdiri paling depan dalam membela anak buahnya, usai kemenangan Chelsea 3-1 di Brighton, terutama sorotan yang ditujukan pada dua pemain bernilai trilyunan, Timo Werner dan Kai Havertz.

Dua pemain anyar The Blues asal Jerman itu, yang didatangkan dengan harga sangat mahal dari RB Leipzig dan Bayer Leverkusen musim panas ini, gagal mencetak gol pada laga perdana Chelsea di kandang Brighton pada Selasa (15/9) dinihari, yang usai dengan skor 3-1. Ketiga gol pasukan Lampard dilesakkan secara berturut-turut oleh Jorginho (tendangan penalti) pada babak pertama, sebelum Reece James mencetak sebuah gol hebat dan kemudian ditutup oleh Kurt Zouma.

Namun sang manajer yang juga mantan pemain Chelsea itu membela dua pemain baru mereka, selain memuji secara khusus gol James dan kipernya Kepa Arrizabalaga, yang dikabarkan akan segera tergusur dengan kedatangan kiper baru.

Lampard mengatakan pada jumpa pers pasca pertandingan di kandang Brighton itu, Selasa dinihari, seperti dikutip oleh BBC: “Saya menyukai Kai Havertz. Ini bukan laga di mana Anda (Havertz) akan dikenang dengan momen masa lalu [di Bayer Leverkusen], selain bahwa ada banyak beban (tekanan mencetak gol) di bahunya. Tapi Anda bisa lihat sejumlah kualitas perihal apa yang dia bisa lakukan [di masa depan]. Semua yang saya harapkan ada di sana dan kualitasnya akan muncul sendiri nanti. Dia sangat berbakat.”

“Saya juga menyukai fakta bahwa Timo Werner muncul di mana-mana di lapangan. Dia punya rasa lapar ingin mencetak gol dan untuk bersikap kejam [di depan gawang lawan].”

“Saya senang dengan Kepa, ada rasa percaya diri, dan dialah penjaga gawang kami [saat ini], dan saya senang dengannya. Saya rasa kami baik-baik saja dengan penampilan tadi, mengingat kami baru berlatih bersama empat hari saja. Tidak mungkin berharap semua orang klik pada hari pertama musim sangat sulit.”

Lihat Juga:  Manfaatkan Situasi Kontrak Kylian Mbappe, Real Madrid Siapkan Transfer Musim Panas Ini

“Gol Reece James membuat saya terlompat dari tempat duduk dan kami butuh [gol semacam] itu. Kami tidak terlalu baik pada periode waktu itu (kebobolan gol Brighton dua menit sebelumnya) tapi Reece punya hasrat itu dalam dirinya dan dia pemain yang memiliki kualitas itu.”

Awal musim The Blues akan diuji pada pekan Liga Inggris berikutnya saat mereka harus menjamu juara bertahan Liverpool, yang pada hari Sabtu akhir pekan lalu memamerkan lini belakang yang bocor saat menang dalam thriller tujuh gol, 4-3, atas pendatang baru Leeds United.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE