Frank Lampard Janjikan Callum Hudson-Odoi Dapat Lebih Banyak Waktu Bermain

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Callum Hudson-Odoi belum banyak mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama Chelsea musim ini, hanya dua kali starter di Liga Inggris dari total sembilan penampilan, termasuk masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Fulham tadi malam.

Kini manajer Frank Lampard berjanji bahwa Callum Hudson-Odoi akan mendapatkan ‘banyak, banyak menit’ untuk Chelsea setelah pemain sayap itu berperan penting dalam proses terciptanya gol kemenangan Mason Mount, hanya tiga menit usai dia masuk ke lapangan.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan 4-0 atas Morecambe di Piala FA akhir pekan lalu dan tampil mengesankan sebagai pemain pengganti saat kalah dari Manchester City awal bulan ini. Tapi itu tidak cukup untuk mempertahankan tempatnya di starting XI untuk perjalanan Chelsea ke Craven Cottage saat ia memulai dari bangku cadangan.

The Blues masih tanpa gol meski sudah bermain melawan 10 pemain sejak menit ke-44 ketika Antonee Robinson dikartu merah karena menjegal Cesar Azpilicueta, dan itu memaska Frank Lampard melakukan perubahan dengan memasukkan Callum Hudson-Odoi dan Timo Werner di 15 menit akhir.

Winger produk akademi klub berusia 20 tahun memamerkan skill lincah di sisi lapangan untuk memulai proses terciptanya gol kemenangan Mason Mount, dan kini manajernya berusia 42 tahun menjanjikan pada pemilik tiga caps bersama timnas Inggris itu untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

“Saya membawa Callum masuk untuk duel satu lawan satu melawan pemain Fulham, ” kata Frank Lampard kepada Sky Sports. “Callum pantas starter hari ini, jujur saja. Itu bukanlah pilihan yang mudah bagi saya di sisi lapangan itu saat ini (karena juga ada Christian Pulisic dan Hakim Ziyech).”

Lihat Juga:  Ancelotti Dinilai Pelatih Berkelas Setelah Lumat Liverpool

“Dia menambahkan dimensi ekstra dalam serangan, Tammy Abraham menambahkan kualitas juga, begitu juga dengan Timo Werner ketika dia masuk (menggantikan Jorginho), saya hanya kecewa dia tidak mendapatkan golnya.”

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE