Frenkie De Jong Disebut Bakal Makin Moncer di Barcelona

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Frenkie De Jong dinilai Jose Bogers sedang berada di penampilan terbaiknya, namun ia memperkirakan bisa lebih baik lagi.

Diboyong dari Ajax Amsterdam pada 2019, pemain internasional Belanda awal kariernya bersama raksasa Liga Spanyol tak berjalan mulus. Namun belakangan ini penampilannya terus meningkat.

Terbaru, Frenkie De Jong membantu Barcelona meraih kemenangan 2-1 atas Rayo Vallecano di ajang Copa del Rey pada Kamis (28/1). Pada pertandingan itu, ia mencetak gol penentu kemenangan usai sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 dan akhirnya mereka berhasil melaju ke babak perempat final.

Ronald Koeman usai pertandingan menyebutkan bahwa ia lebih berkembang selama berada di Barcelona dan sekarang sang pemain diklaim sebagai pemain yang lebih komplet. Hal yang sama pun dilontarkan oleh Jose Bogers pelatih yang pernah menangani sang pemain di Willem II.

Berbicara kepada awak media, Jose Bogers mengatakan di bulan atau tahun pertama ketika pemain seperti Frenkie De Jong bermain di klub baru pastinya akan kesulitan untuk beradaptasi. Pasalnya, cara bermain dan budayanya yang berbeda.

Namun sekarang ini Jose Bogers mengakui jika sang pemain sedang berada di performa terbaiknya. Akan tetapi, ia menilai sang pemain bisa lebih moncer lagi dari yang sekarang ini.

Sementara itu, Jose Bogers juga mengungkapkan jika Frenkie De Jong awalnya bermain bukan sebagai gelandang bertahan melainkan ia pemain lini tengah lebih menyerang.

Bersama Barcelona musim ini, sang gelandang telah bermain dalam 19 pertandingan di Liga Spanyol dengan mencetak 3 gol dan 3 assist. Sementara di semua ajang dirinya telah bermain dalam 27 laga. Usai menang atas Rayo Vallecano di Copa del Rey, Lionel Messi dan kolega pada pertandingan berikutnya akan melawan Athletic Bilbao pada 1 Februari mendatang.

Lihat Juga:  Diogo Jota Pemain Liverpool Pertama Torehkan Dua Rekor Hebat Ini!

Mampukah De Jong melanjutkan tren positifnya membantu Barcelona meraih kemenangan lagi atau tidak.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE