Frenkie de Jong Ogah Gabung Man Utd & Bayern Munchen Karena Alasan Ini

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Barcelona Frenkie De Jong telah dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou pada bursa transfer mendatang, tapi Manchester United dan Bayern Munchen nampaknya harus mengubur mimpi mereka untuk mendapatkan sang pemain.

Ayah Frenkie De Jong mengakui bahwa ada lima tim top Eropa yang telah menghubungi dan menanyakan ketersediaan gelandang internasional Belanda tersebut sembari mengungkapkan alasan mengapa kepindahan putranya ke Manchester United dan Bayern Munchen adalah sesuatu yang sulit terjadi.

Pemain berusia 24 tahun tersebut menyelesaikan kepindahan ke raksasa Catalan pada musim panas 2019 dengan harga Rp 1,5 Trilyun saat dia mencuat sebagai salah satu gelandang muda paling berbakat di Eropa bersama Ajax Amsterdam.

Dia digadang-gadang akan menjadi bintang dan pilar penting di lini tengah Barcelona pasca kepergian Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, namun pemilik 38 caps bersama Oranje tersebut sejauh ini gagal menampilkan performa terbaiknya bersama Barcelona.

Sementara sekarang raksasa Catalan tengah berada dalam krisis finansial, Frenkie De Jong disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang bisa mereka jual dengan Xavi Hernandez ingin membiayai transfernya sendiri untuk mengembalikan kejayaan klub.

Manchester United dan Bayern Munchen ada di antara mereka yang berminat pada gelandang berusia 24 tahun tersebut, tapi ayahnya Fenkie de Jong mengatakan bahwa kepindahan ke kedua klub tersebut sangat sulit terjadi karena masalah cuaca yang buruk di kota Manchester dan kota Munich.

Dia kemudian menambahkan, “Tentu saja, saya tahu bahwa Barcelona membutuhkan uang dan tawaran hebat untuk Frenkie dapat membantu, tetapi saya tidak melihat itu terjadi dalam waktu dekat. Meskipun, lima klub top Eropa semuanya telah menelepon.”

Lihat Juga:  Tottenham Menang Dari Satu-satunya Shot On Target! Son Heung-Min Top Skor

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE