Frustrasi Jarang Dimainkan, Timo Werner Bertekad Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Penyerang Chelsea Timo Werner berencana untuk meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas mendatang karena kurangnya waktu bermain di Stamford Bridge, menurut saluran televisi Jerman Sport1.

Penyerang internasional Jerman tersebut dikontrak oleh bos Frank Lampard pada musim panas 2020 lalu senilai Rp 921 Milyar, namun musim perdananya di Premier League tidak berjalan sesuai dengan harapan saat dia dianggap terlalu banyak membuang-buang peluang di depan gawang, membuatnya hanya mampu menceploskan enam gol dalam 35 penampilannya di Liga Inggris musim lalu.

Manajer anyar Thomas Tuchel kemudian memilih untuk mendatangkan striker baru dalam diri Romelu Lukaku yang tiba dari Inter Milan senilai Rp 2 Trilyun dan sejak itu Timo werner mulai kehilangan tempatnya di tim utama The Blues.

Di sepanjang musim ini, penyerang berusia 26 tahun tersebut baru turun delapan kali sebagai starter di Premier League dari total 14 penampilannya, yang membatasinya dengan hanya satu gol dan satu assist untuk raksasa London Barat.

Dengan situasinya di Stamford Bridge yang jauh dari ideal. jalan keluar pada musim panas mendatang kini mulai dipertimbangkan oleh penyerang internasional Jerman, dan laporan dari Sport1 menyebutkan bahwa sang pemain dan agennya, Volker Struth, sedang menjajaki ide untuk pindah ke klub baru pada musim 2022/2023 mendatang.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Borussia Dortmund tertarik untuk bisa memulangkan penyerang berusia 26 tahun tersebut ke Bundesliga, terutama karena tim asuhan Marco Rose tersebut akan membutuhkan penyerang baru sebagai pengganti Erling Haaland yang kemungkinan besar akan pergi di akhir musim ini.

Lihat Juga:  Arteta Bersemangat Bawa Arsenal Kembali Berjaya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE