Gabriel Barbosa Ogah Gabung Klub Inggris

Posted on: | in Berita Bola

Striker Flamengo, Gabriel Barbosa dipastikan oleh pihak agennya tidak akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris awal tahun depan.

Pemain bola berusia 25 tahun yang pernah dianggap sebagai superstar masa depan sepak bola Brasil telah membangun kariernya bersama Flamengo setelah mengakhiri masa sulit di Inter Milan.

Inter Milan menggelontorkan dana cukup besar untuk memboyong Gabriel Barbosa pada 2016. Kabarnya, mereka harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro pada saat itu. Akan tetapi, pemain timnas sepak bola Brasil cuma mencetak 1 gol dalam 10 penampilan bersama raksasa Liga Italia.

Hasilnya, ia dipinjamkan ke tiga klub yang berbeda di antaranya Benfica, Santos, dan Flamengo. Mencetak 25 gol dalam 29 laga di Serie A Brasil musim 2019 membuatnya dipermanenkan oleh Flamengo pada Januari 2020 dan dikontrak hingga 2024 mendatang.

Pemain yang dijuluki Gabigol, kini telah mencetak 84 gol dalam 122 penampilan untuk klub sepak bola yang berbasis di Rio de Janeiro tersebut. Performanya yang gemilang di lini depan dikabarkan membuat klub top Liga Inggris ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari 2022. Dari berbagai laporan, Gabriel Barbosa menarik minat dari klub seperti Arsenal, Newcastle United, West Ham, dan Aston Villa dalam beberapa pekan terakhir ini. Namun, Junior Pedroso salah satu anggota tim manajemen Gabriel menepis kabar tersebut.

Bicara kepada Jorge Nicola dari Yahoo Esport, Junior Pedroso mengatakan hanya pihak agen dan Ayahnya yang dapat berbicara atas kliennya. Ia memastikan sama sekali tidak ada kontak dengan klub Liga Inggris atau dengan tim dari liga lain.

Menurut Junior Pedroso, Gabriel Barbosa bahagia bermain untuk Flamengo dan akan fokus untuk klub yang dibela hingga kontraknya berakhir.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Panen Rekor, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Harus Sungkem

Sebagai informasi, Arsenal memang membuthkan striker anyar usai pemain lini depan yang ada tampil kurang memuaskan sejauh ini. Namun, pemain yang kemungkinan besar dilepas adalah Alexandre Lacazette.

Sementara Gabriel Barbosa tampil menonjol di Copa Libertadores tahun ini. Sayangnya, Flamengo gagal juara usai dikalahkan Palmeiras di final.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE