Gabung Klub Milik David Beckham, Gonzalo Higuain Tinggalkan Juventus!

Posted on: | in Berita Bola

Gonzalo Higuain akhirnya akan mengakhiri petualangan panjangnya di sepak bola Eropa dengan akan mencicipi pengalaman baru untuk berlaga di Amerika Serikat di penghujung karirnya.

Penyerang berusia 32 tahun tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo dan masuk ke dalam daftar pemain senior yang ingin dilepas Juventus musim panas ini, termasuk Blaise Matuidi dan Sami Khedira.

Gelandang Prancis bahkan sudah lebih dulu angkat kaki dari Allianz Stadium dan pindah ke MLS untuk bergabung dengan Inter Miami secara bebas transfer pada 13 Agustus 2020 bulan lalu.

Kini rekannya di juara Serie A Gonzalo Higuain akan segera menyusul untuk bergabung ke klub David Beckham tersebut usai kedua belah pihak telah menyetujui kesepakatan pribadi.

Jurnalis Fabrizio Romano melalui akun twitternya mengabarkan bahwa penyerang Argentina telah menyepakati pemutusan kontrak kerja dengan pihak Juventus dan akan segera diresmikan sebagai pemain Inter Miami dalam beberapa jam mendatang.

Ini tentu saja akan menjadi pengalaman pertama Gonzalo Higuain di luar Argentina dan Eropa, setelah dirinya menghabiskan 13 tahun dalam karir sepak bolanya di benua biru, malang melintang bersama Real Madrid, Napoli, Juventus, AC Milan dan Chelsea.

Di musim 2019/2020 lalu, penyerang berjuluk Pipita itu bermain dalam 44 penampilan di bawah asuhan Maurizio Sarri, mencetak 11 gol dan 8 assist untuk membantu Bianconeri mempertahankan gelar Serie A mereka.

Sementara itu, Fabrizio Romano juga mengkonfirmasi bahwa Juventus sejauh ini masih belum bergerak lagi untuk mendatangkan playmaker Houssem Aouar dari Lyon karena mereka fokus untuk mendaangkan striker baru.

Sebagai gantinya Arsenal kini siap membajak pemain internasional Prancis tersebut yang masuk dalam target teratas manajer Mikel Arteta, tapi pihak klub keberatan dengan bandrol lebih dari satu trilyun rupiah untuk gelandang 22 tahun itu.

Lihat Juga:  Musim Depan, CR7 Janjikan Juventus Taklukkan Eropa dan Dunia

Tag: Berita Bola, , ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE