Gabung Persita Tangerang, Bek Asal Filipina Ini Yakin Cepat Adaptasi di Indonesia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persita Tangerang belum lama ini merekrut bek anyar asal Filipina. Dia bernama Christian Rontini. Bek 23 tahun didatangkan dari Kelantan FC pada awal Mei 2023.

Baru pernah menapaki sepakbola Indonesia, Rontini berambisi besar. Ia juga yakin bisa cepat beradaptasi dengan gaya bermain sepakbola Tanah Air.

“Saya merasa senang dan positif. Sejak saya tiba di Indonesia, saya merasa negara ini seperti rumah. Saya merasa luar biasa dan antusias,” ujar Christian Rontini dilansir dari laman resmi Persita Tangeran.

Rontini juga menyebut dirinya mendapat sambutan yang sangat baik dari para pemain dan juga staff Persita Tangerang. Hal tersebut membuat Rontini merasa sudah menjadi bagian dari Persita Tangerang.

“Saya merasa rekan satu tim sangat baik dan juga pelatih serta staff. Mereka menerima saya dengan terbuka, saya merasa sudah menjadi bagian dari tim, keluarga ini,” imbuh Rontini.

Tentu saja hal tersebut menjadi awal yang baik abgi Rontini untuk debut bersama Pendekar Cisadane. Dirinya pun memastikan bakal terus berusaha semaksimal mungkin untuk menunjukan kemampuan terbaiknya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin di lapangan. Saya pikir ini menjadi awal yang baik,” ucapnya.

Sekadar informasi, Christian Rontini merupakan pemain berdarah Filipina-Italia. Selama ini ia banyak menghabiskan karier di Filipina.

Rontini juga pernah bermain bersama klub Italia. Pada awal Februari 2022, ia memutuskan hijrah ke Malaysia. Klub pertama di Malaysia yang ia bela adalah Penang FC. Kemudian pada Februari 2023 ia pindah ke Kelantan FC.

Lihat Juga:  Keinginan Alvaro Morata Balik ke Juventus akan Terganjal Hal Ini

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE