Gagal Gol Jonas Hofmann Tadi Malam, Berubah Dari Pahlawan Jerman Menjadi Pecundang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Adegan menit 71 pertandingan Jerman tadi malam di kandang Hungaria ini seharusnya memberi pasukan Hansi Flick tiga poin. Benar? Salah! Coba lihat fotonya. Pasti berujung gol itu, kan? Salah lagi. Jonas Hoffmann gagal gol secara spektakuler!

Hoffmann adalah pencetak gol timnas Jerman pada menit 9, hanya selang tiga menit setelah Zslot Nagy membawa tuan rumah Hungaria unggul lebih dulu pada pertandingan Grup A3 UEFA Nations League di Puskás Aréna, Minggu dinihari (12/6).

Tapi adegan menit 71 ini membuat gelandang Borussia Moenchengladbach itu dimaki-maki pendukung Die Mannschaft. Mungkin terlalu takut dituding main egois, Hofmann bukannya menaklukkan kiper Peter Gulacsi dalam adegan satu-lawan-satu, tapi malah mengoper ke sisi kiri, ke arah Timo Werner.

Pemain Hungaria yang berada di antara mereka berdua, Willi Orban, berhasil mencegat umpan Hofmann ke Werner dan membuangnya menjadi sepak pojok. Sebuah kesia-siaan di bawah langit Budapest! Skor 1-1 tetap bertahan sampai akhir dan menyebabkan DFB-Elf kehilangan dua poin penting.

Padahal kiper Peter Gulacsi merupakan korban favorit Hoffmann. Kiper RB Leipzig itu sudah menderita empat gol kebobolan dari hasil serangan gelandang Gladbach tersebut. Itu merupakan kebobolan terbanyak yang pernah diderita sang penjaga gawang Red Bull dari satu pemain Bundesliga.

Sementara golnya pada menit kesembilan menyebabkan pemain 29 tahun itu mencatatkan tiga gol dari empat penampilan terbarunya bersama Nationalelf. Si pemberi assist untuk gol Hoffmann, Nico Schlotterbeck, mencatatkan assist pertamanya hanya dalam starter keempatnya bagi skuad senior Jerman.

DFB-Elf belum pernah kalah di bawah arahan mantan pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, dengan catatan delapan kali menang dan empat draw, tetapi empat laga terakhir Jerman berakhir dengan skor 1-1, termasuk tiga pertandingan pertamanya di Grup A3 UEFA Nations League ini.

Lihat Juga:  Target Jordi Amat bersama Timnas setelah Cetak Gol, Singgung Kebesaran Negara Indonesia

Ini merupakan kali pertama dalam sejarah sang juara dunia empat kali ini bahwa mereka mencatatkan empat hasil imbang secara berturut-turut! Bukan catatan bagus dengan hanya lima bulan tersisa untuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE