Gegara Perburuan Gelar Serie A, Napoli Jadi Anti Inter

Posted on: | in Berita Bola

Antonio Cassano sebut Napoli sekarang ini jadi tim anti Inter Milan, tetapi dia menilai pasukan Simone Inzaghi perlu waspada dalam perburuan gelar.

Eks AS Roma, Antonio Cassano menilai Napoli sekarang telah menjadi tim yang anti Inter Milan karena adanya perebutan gelar juara Serie A 2021/2022.

Kompetisi Liga Italia tahun ini memang menarik. Pasalnya, ada tiga tim yang tim sedang berlomba untuk mengamankan Scudetto. Nerazzurri sebagai juara musim lalu ingin mempertahankannya lagi.

Sementara Napoli dan AC Milan sudah cukup lama tak menjadi juara Liga Italia. Alhasil, mereka berdua juga akan bersaing ketat. Buktinya, Partenopei sekarang mengambil alih klasemen setelah mampu menang 2-1 atas Lazio.

Selain itu, hanya terpaut satu poin dengan AC Milan yang berada di peringkat kedua dan dengan Inter Milan dua angka yang berada di urutan ketiga menyusul hasil imbang 0-0 kontra Genoa.

Persaingan ini akan terus berlanjut dan Antonio Conte yang pernah bermain untuk Inter Milan menilai Napoli jadi anti mantan klubnya sejak bulan Desember.

Bicara kepada Bobo TV, Antonio Cassano mengatakan Partenopei menjadi tim sepak bola yang anti Inter Milan sekarang. Dia menjelaskan tim asuhan Luciano Spalletti telah menunjukkannya sejak akhir tahun 2021 di mana juga sedikit bikin kesalahan.

Oleh sebab itu, Cassano menilai Napoli sudah meyakinkannya bahwa mereka sekarang sudah bisa lebih dari Inter Milan di Liga Italia. Menurutnya, pasang surut yang dialami oleh Partenopei masih terbilang normal. Namun soal sepak bola mereka sudah membuatnya enak untuk ditonton. Dengan begitu, pasukan Simone Inzaghi harus takut pada mereka.

Usai mengatasi Lazio, Lorenzo Insigne dan kolega akan menghadapi AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2021/2022 pada hari Senin (7/3) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Jurgen Klopp Bingung Jelaskan Alasan Liverpool Sekarang Ompong di Depan Gawang

Tapi Napoli akan mendapatkan keuntungan, karena AC Milan akan main dulu di Semifinal Coppa Italia lawan Inter hari Rabu (2/30 dini hari WIB. Dengan begitu, mereka akan sedikit melakukan rotasi agar tetap berada dalam jalur juara.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE