Gelandangnya Nangis Gegara Cedera, Dortmund Panik

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Borussia Dortmund, Marco Rose mengakui bahwa dia khawatir yang terburuk usai Giovanni Reyna cedera sambil menangis tersedu-sedu.

Tim berjuluk Die Borussen menghadapi Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Liga Jerman 2021/2022, Minggu (20/2) malam WIB. Main di Signal Iduna Park, tuan rumah menang meyakinkan dengan skor 6-0.

Marco Reus berhasil menjadi man of the match untuk Borussia Dortmund. Pemain sepak bola berusia 32 tahun terpilih karena berhasil bikin 2 gol dan menyumbang 3 assist untuk tim papan atas Liga Jerman tersebut kontra Gladbach.

Namun, kemenangan besar itu dirusak oleh cederanya Giovanni Reyna yang mana harus meninggalkan lapangan tertatih-tatih. Dia cuma bermain selama 30 menit saja, tetapi saat berjalan keluar lapangan menangis. Padahal pemain timnas sepak bola Amerika Serikat baru saja pulih dari cedera hamstring jangka panjang.

Marco Rose selaku pelatih pun belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami oleh Giovanni Reyna. Meski begitu, ia tetap mengkhawatirkan yang terburuk untuk pemain Borussia Dortmund yang masih berusia 19 tahun.

Bicara kepada awak media, Marco Rose mengatakan Giovanni Reyna ketika dalam kondisi yang fit akan penting untuk Die Borussen. Sang pelatih menjelaskan kalau pemainnya baru saja pulih dari cedera jangka panjang. Oleh karena itu, cedera lagi akan terasa pahit.

Selain Giovanni Reyna, Borussia Dortmund juga kehilangan Dan-Axel Zagadou sebelum turun minum. Pemain berposisikan bek juga harus tertatih-tatih karena mengalami masalah paha. Dengan demikian, membuatnya diragukan tampil di leg kedua play-off sistem gugur Liga Europa kontra Rangers dan Marco Rose menilai tambahan cedera membuat kemenangan jadi tak berarti.

Giovanni Reyna bergabung dengan tim papan atas Liga Jerman pada bursa transfer Januari 2020. Pemain yang main sebagai gelandang serang juga masih terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Lihat Juga:  Arteta Siap Perjuangkan Pemain Muda Ini Bertahan

Musim ini, sang pemain baru bermain dalam 5 pertandingan di kompetisi Bundesliga 2021/2022 dengan mencetak 2 gol.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE