Genoa Gagal Boyong Bek Muda AC Milan Karena Hal Ini

Posted on: | in Berita Bola

Keinginan dari Genoa untuk bisa mendatangkan bek muda AC Milan, Matteo Gabbia kabarnya masih terhalang mengenai metode transfer, karena tim Merah Hitam hanya bersedia meminjamkan sang pemain tanpa opsi apapun.

Hanya mampu finis di posisi ke 17 klasemen akhir Serie A musim lalu, Genoa memiliki ambisi agar bisa tampil lebih baik pada musim depan. Untuk itu klub yang bermarkas di stadion Luigi Ferraris tersebut memiliki ambisi untuk mendatangkan beberapa pemain berbakat pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang disebut bakal menjadi incaran mereka adalah sosok bek muda milik AC Milan, Matteo Gabbia. Pemain berusia 20-tahun itu sempat memperoleh cukup banyak kesempatan bermain, terutama pada paruh kedua musim lalu karena cukup seringnya punggawa lini belakang skuad Merah Hitam lainnya yang mengalami cedera.

Performa dari Gabbia sendiri bisa terbilang cukup menjanjikan, dimana sang pemain mampu menunjukkan peningkatan permainan setiap pertandingan yang telah dia mainkan. Hal itulah yang membuat Genoa sangat berminat untuk memboyong pemain hasil binaan dari akademi Milan tersebut.

Menurut laporan dari MilanNews.it, pihak I Rossoneri sendiri kabarnya cukup membuka kesempatan bagi sang pemain untuk pergi dengan status pinjaman ke klub Serie A lainnya. Harapan dari manajemen Milan tentunya agar sang pemain bisa tampil dengan lebih reguler dan memperoleh kesempatan bermain yang diperlukan untuk peningkatan kemampuannya.

Namun, keputusan dari Milan yang hanya terbuka untuk meminjamkan sang pemain, ternyata bisa jadi penghambat Genoa untuk memboyongnya. Menurut Sempremilan.com, ada kemungkinan besar bahwa tim asuhan Davide Nicola itu ingin bisa memboyong sang pemain dengan status pinjaman tapi beserta opsi untuk membeli.

Sayangnya akan sulit untuk mendapatkan hal tersebut, karena Milan sendiri terlihat cukup percaya dengan kemampuan dan potensi dari Gabbia. Selain itu, jika skuad besutan Pioli itu tidak membeli pemain belakang baru di bursa transfer musim ini, bisa jadi mereka tidak akan membuka kesempatan bagi bek 20-tahun itu untuk meninggalan Milanello pada bursa transer musim panas ini, meskipun hanya dengan status pinjaman.

Lihat Juga:  Zlatan Ibrahimovic Tantang AC Milan Menangkan Scudetto Musim Ini

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE