Georginio Wijnaldum Punya Alasan Ogah Balik ke Newcastle

Posted on: | in Berita Bola

Georginio Wijnaldum rupanya tak tertarik kembali ke Newcastle United jika diberikan gaji selangit. Pasalnya, ia tidak ingin bermain di klub yang sedang berjuang hindari zona degradasi.

Setelah menghabiskan waktu cukup lama bermain untuk Liverpool, pemain timnas sepak bola Belanda melanjutkan kariernya ke Perancis dan memperkuat PSG dengan status bebas transfer di musim panas 2021.

Kehadiran Georginio Wijnaldum diyakini bisa menjadi tambahan yang bagus untuk PSG. Apalagi sang pemain punya pengalaman yang besar bersama Liverpool di mana membawa The Reds menjuarai Liga Champions. Dengan begitu, diharapkan bisa ditularkan ke klub sepak bola asal Paris.

Sayangnya, kariernya bersama PSG tak berjalan mulus. Buktinya, pemain bola berusia 31 tahun baru 10 kali tampil sebagai starter di kompetisi Ligue 1 2021/22 di bawah asuhan Mauricio Pochettino. Menit bermain yang terbatas langsung menarik minat dari sejumlah klub di Eropa, termasuk Newcastle United.

Newvastle United saat ini bukan klub yang seperti dulu. Pasalnya, telah dibeli Pangeran Arab Saudi dan bursa transfer Januari ingin mendatangkan pemain berkualitas ke St James’ Park. Satu incaran sudah berhasil didatangkan yakni Kieran Trippier dan tim Liga Inggris tersebut ingin menambah setidaknya lima pemain anyar lagi dan Wijnaldum masuk dalam radar untuk diboyong.

Namun diberitakan Football Insider, gelandang PSG tersebut tidak ingin meneken kontrak dengan Newcastle United walaupun mantan klubnya sangat serius mau membawanya kembali di bursa transfer Januari 2022.

Tak maunya Georginio Wijnaldum ke Newcastle lantaran tidak ingin bermain di klub yang sedang berjuang menghindari zona degradasi. Seperti kita ketahui, sekarang tim asuhan Eddie Howe berada di peringkat ke 19 klasemen Liga Inggris. Parahnya lagi, mereka sejauh ini baru memetik satu kemenangan dalam 19 laga yang sudah dilakoni musim ini.

Lihat Juga:  Indra Sjafri Langsung Dihubungi Erick Thohir Usai Timnas Indonesia U-24 Dikalahkan Timnas Taiwan U-24

Artinya, jika terus meraih hasil negatif di Liga Inggris paruh kedua musim 2021/22 peluang turun kasta sangat terbuka. Meksi begitu, laporan tersebut menjelaskan kalau sang pemain tetap mau kembali ke Inggris asalkan bergabung dengan tim yang jauh lebih baik peringkatnya di klasemen.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE