Gol 6 Pemain Muda Chelsea Ini Bikin The Blues Ragu Beli Pemain Anyar

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gol dari enam pemain muda Chelsea ini membuat pemilik The Blues ragu membeli pemain bintang lagi di masa depan, termasuk fakta bahwa tiga gol pasukan Frank Lampard ke gawang Brighton tadi malam datang dari pemain lama semua.

Pertandingan Chelsea di kandang Brighton pada Selasa (15/9) dinihari tidak ingin dikenang oleh dua pemain mahal The Blues yang didatangkan musim panas ini: Timo Werner dan Kai Havertz. Timo terlihat sangat kelelahan dan kecewa gagal melesakkan gol pada menit-menit terakhir pertandingan di kandang The Seagulls itu, sementara Havertz juga kecewa gagal menjebol gawang lawan pada debutnya.

Tiga gol Chelsea dilesakkan oleh pemain lama semua saat mereka berusaha membuktikan diri lebih berharga dari lima atau enam pemain anyar senilai 4 Trilyun rupiah lebih yang didatangkan pada musim panas ini. Gol pembuka dari titik penalti oleh Jorginho, disusul pada babak kedua gol pemain 21 tahun Reece James dan kemudian gol bek Kurt Zouma.

Dari tiga gol Chelsea tadi malam di kandang Brighton, Amex Stadium, gol dari Reece James merupakan yang paling hebat. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, hasil assist dari Jorginho dan bersarang di sudut kiri atas gawang Mathew Ryan, seakan memberi pelajaran bagi para pemain The Seagulls, beginilah cara melepaskan serangan secara benar. Hanya berselang dua menit sebelumnya Leandro Trossard melepaskan tendangan serupa, sedikit lebih dekat ke batas kotak penalti, yang membobol gawang Kepa Arrizabalaga.

Faktanya adalah gol dari James yang merupakan jebolan akademi muda Chelsea itu merupakan gol pemain keenam The Blues usia 21 tahun ke bawah sejak awal musim lalu (2019/2020). Lima pemain lain yang berhasil menyumbangkan gol untuk skuad Frank Lampard ini adalah Callum Hudson-Odoi, Mason Mount, Christian Pulisic, Tammy Abraham dan Fikayo Tomori. Apa yang tidak mereka dapatkan adalah kesempatan untuk bermain dan membuktikan diri.

Lihat Juga:  Mohamed Salah Buka-Bukaan Soal VAR, Sebut Itu Mematikan Sepak Bola!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE