Gol Kebobolan Tottenham Terjadi Akibat Kesalahan Pemain No 33 Ini

Posted on: | in Berita Bola

Lihat pemain Tottenham Hotspur No 33 pada foto di atas? Ia sibuk perintah-perintah beberapa detik sebelumnya tapi dia sendiri gagal mencegat bola untuk dua pemain Brighton yang dikawalnya pada pertandingan Liga Inggris, Senin dinihari (1/2) dan terbukti fatal, menjebol gawang Hugo Lloris pada menit 17.

Sampai dengan awal separuh kedua permainan Premier League di Falmer Stadium ini, Tottenham masih tertinggal satu gol. Pemain dengan jersey No 33 Ben Davies menjadi figur paling bersalah untuk kebobolan yang diderita pasukan Jose Mourinho. Sebelum sebuah umpan terobosan sampai ke Pascal Gross, Ben Davies bertugas mengawal pemain ini dan ia gagal melakukannya. Si bundar sampai ke kakinya dan ia menerobos ke sisi kanan zona berbahaya.

Gagal mengendalikan Gross, Davies berpindah konsentrasinya ke Leandro Trossard yang berdiri agak ke belakang dan kali ini pun sang pemain Wales itu gagal melakukan tugasnya mencegat bola. Trossard tinggal menjulurkan kakinya untuk mengubah umpan silang Pascal Gross menjadi gol. Padahal beberapa detik sebelumnya ia sibuk jadi pemimpin, tunjuk sana, tunjuk sini kepada rekan-rekannya. Tapi dirinya sendiri gagal mengawal dua pemain Brighton dan berujung kebobolan.

Jose Mourinho biasa menghukum pemain yang paling bersalah untuk kebobolan timnya dengan menariknya keluar pada awal paruh kedua, seperti yang dilakukannya terhadap Serge Aurier pada pertandingan sebelum ini, kekalahan melawan Liverpool, dengan pemain Perancis itu kehilangan konsentrasi dan membiarkan Sadio Mane melaju satu detik lebih cepat darinya untuk menjadi penyuplai gol pertama The Reds.

Serge Aurier marah besar ditarik keluar pada awal separuh kedua dan ia pergi meninggalkan stadion untuk langsung pulang ke rumahnya, tak menunggu pertandingan melawan Liverpool usai. Sudah tahu hasilnya? Karirnya mungkin sudah habis. Mourinho sama sekali tidak mengajak bek kanan itu masuk ke dalam skuadnya pada pertandingan tadi malam di Brighton.

Lihat Juga:  Asisten Shin Tae-yong Bongkar Alasan Kenapa Witan Sulaeman Selalu Dipanggil ke Timnas Indonesia

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE