Gol Pemain 19 Tahun Singkirkan Spurs! Middlesbrough ke Perempatfinal Piala FA

Posted on: | in Berita Bola

Sang pembunuh raksasa beraksi lagi! Usai menyingkirkan Manchester United, Middlesbrough memaksa Tottenham Hotspur pensiun lebih awal di Piala FA musim ini dengan gol tunggal pemain 19 tahun, Joshua Coburn.

Tottenham dan Middlesbrough sama-sama terpuruk di papan tengah klasemen Premier League dan Championship sehingga Piala FA menjadi target paling realistis untuk meraih trofi musim ini.

Setelah laga 90 menit di Riverside Stadium ini berakhir imbang 0-0, seolah-olah pertandingan akan usai dengan adu penalti sebelum pemain 19 tahun yang baru saja masuk 10 menit ini turun tangan untuk menyelesaikan nasib timnya.

Middlesbrough adalah tim yang menyingkirkan Manchester United pada putaran keempat Piala FA, selang satu bulan silam. Pada waktu itu mereka bermain 1-1 selama 120 menit dan kemudian menang adu penalti dengan skor 7-8, saat Anthony Elanga menjadi satu-satunya pemain yang gagal melesakkan penalti.

Kali ini menghadapi tim Premier League lainnya di bawah arahan Antonio Conte itu, mereka sepertinya menerapkan taktik serupa setelah 90 menit sama sekali tidak menghasilkan gol. Tim tuan rumah di Riverside Stadium itu berusaha memaksakan adu penalti sekali lagi guna menyingkirkan pasukan Antonio Conte.

Tapi sebuah kesalahan posisi dari pemain belakang Spurs pada menit 107 menyebabkan Joshua Coburn lolos dari jebakan offside dan mengincar sudut kanan gawang Hugo Lloris dan gol!

Para pemain Spurs coba meminta asisten wasit untuk mengibaskan bendera tanda offside, tapi tidak berhasil karena satu pemain tim tamu, apakah itu Emerson Royal, berdiri lebih ke dalam daripada seharusnya.

Posisinya menyebabkan Coburn onside, sebelum pemain 19 tahun itu menjebol gawang Lloris dan membawa timnya lolos ke babak perempatfinal Piala FA. Ini merupakan kemajuan besar dibandingkan musim lalu ketika Middlesbrough tersingkir di putaran ketiga.

Lihat Juga:  Manajer Jerman Sebut Kekalahan 6-0 Sebagai Hari Tergelap Dalam Sejarah

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE