Guardiola Mengeluh City Kekurangan Pemain Hadapi Man Utd di Piala Liga

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Manchester City akan tanpa delapan pemain, enam karena sakit dan dua lainnya cedera, jelang pertemuan melawan rival sekota Manchester United di semifinal Piala Liga Inggris pada Kamis (7/1) dini hari WIB.

Kini manajer Pep Guardiola mengakui Manchester City tidak memiliki banyak pemain yang tersedia untuk menghadapi Manchester United di semifinal Piala Carabao di Old Trafford karena krisis kesehatan yang menyerang skuad mereka baru-baru ini.

Laga antara City melawan Everton di Liga Inggris ditunda pekan lalu setelah sejumlah pemain dan staf dinyatakan sakit akibat terpapar virus, dengan Kyle Walker dan Gabriel Jesus dikonfirmasi tapi ada kekhawatiran bahwa ada lebih banyak anggota skuad yang terinfeksi.

Akhirnya jelang pertemuan melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (3/1) WIB, pihak klub mengkonfirmasi bahwa ada empat pemain lain yang juga sakit, yaitu Ederson Moraes, Ferran Torres, Tommy Doyle, dan Eric Garcia, selain juga beberapa staf ruang ganti. Beruntung The Citizens akhirnya masih bisa menang 3-1 atas pasukan Frank Lampard.

Namun dengan laga semifinal Piala Liga melawan United hanya berlangsung empat hari kemudian dan City juga kehilangan Aymeric Laporte dan Nathan Ake yang cedera, Pep Guardiola kini mengeluh bahwa timnya kekurangan pemain untuk pertandingan hari Kamis (7/1) dini hari WIB nanti.

“Kami tidak memiliki banyak pemain,” kata manajer asal Catalan itu kepada Sky Sports . “Untuk memainkan satu atau dua pertandingan tidak maslaah, tetapi jika dipertahankan untuk waktu yang lama – dan Anda hanya dapat menggunakan 14 atau 15 pemain – itu akan lebih sulit.”

“Tapi seperti semua orang di dunia, kami harus menyesuaikan hidup dan profesi kami sebanyak mungkin. Kami tidak punya pilihan. Yang penting adalah mereka yang sakit bisa segera pulih dengan baik dan yang lain berusaha menghindarinya sebisa mungkin.”

Lihat Juga:  RESMI : Juventus Umumkan Transfer Bintang Muda Brasil Kaio Jorge

Prediksi susunan pemain Manchester City (4-2-3-1) : Zack Steffen; Benjamin Mendy, John Stones, Ruben Dias, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Fernandinho; Phil Foden, Kevin de Bruyne, Riyad Mahrez; Raheem Sterling.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE