Hadapi Madura United, Aji Santoso Harap Persikabo 1973 Lebih Ganas Manfaatkan Peluang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Sebuah asa dilontarkan Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso, jelang laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, antara anak asuhnya dan Madura United. Aji berharap anak asuhnya bisa tampil lebih baik dibanding pada laga sebelumnya.

Pada laga pekan sebelumnya, Persikabo 1973 menelan kekalahan 2-3 dari Borneo FC. Kendati kalah, Aji menilai anak asuhnya tampil bagus dan mampu merepotkan serta mencetak dua gol ke gawang Borneo FC.

“Setelah melawan Borneo FC, kami sudah melakukan evaluasi. Mudah-mudahan, pada pertandingan ini kami tampil lebih bagus lagi,” ungkap Aji.

“Sebenarnya pertandingan kemarin anak- anak tampil bagus. Tidak ada masalah, banyak peluang. Hanya saja, peluang itu tidak dimaksimalkan dengan baik.

Persikabo 1973 akan menghadapi Madura United pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/02).

Saat ini, Persikabo 1973 berada di peringkat ke-17 klasemen sementara. Laskar Padjadjaran baru mengoleksi 17 angka dari 25 laga.

Sementara itu, Madura United berada di posisi lima klasemen. Laskar Sapeh Kerrab mengumpulkan 39 angka dari 25 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Persikabo 1973 Bidik Poin Demi Hindari Degradasi
Lebih lanjut, berstatus sebagai tamu, Persikabo 1973 tetap memiliki target khusus pada alawatan ke kandang Madura United. Mereka bertekad meraih poin demi menghindarkan diri dari jerat degradasi.

“Mudah-mudahan, melawan Madura United ini, kami bisa tampil lebih bagus dan bisa mendapatkan poin,” tutur Aji.

“Sembilan pertandingan ini setiap laga adalah final. Kami harus mendapatkan poin, baik itu satu atau tiga,” ia menandaskan.

Lihat Juga:  Josep Maria Bartomeu : Tentang Bagaimana Hancurkan Sebuah Klub Dalam 5 Tahun!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE