Hadapi Real Madrid, Valencia Bidik Kemenangan

Posted on: | in Berita Bola

Meski menghadapi Real Madrid, namun Yunus Musah memastikan Valencia tetap menargetkan tiga poin pada laga akhir pekan nanti.

Duel antara Los Che kontra Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol akan tersaji di Santiago Bernabeu, Minggu (9/1/2022) dini hari WIB.

Menjelang pertandingan, Valencia memang di Liga Spanyol di pengujung akhir tahun 2021 menelan kekalahan kontra Espanyol di markasnya sendiri. Akan tetapi, di awal tahun mereka punya modal bagus. Pasalnya, mampu menang 2-1 atas FC Cartagena di ajang Copa del Rey.

Sementara Real Madrid tren positifnya di Liga Spanyol ternodai akhir pekan lalu di mana takluk 1-0 melawan Getafe. Meski begitu, di ajang Copa tim asuhan Carlo Ancelotti baru-baru ini menang meyakinkan 3-1 atas Alcoyano sekaligus menuntaskan balas dendam.

Yunus Musah sadar lawan yang dihadapi oleh Valencia tidak mudah akhir pekan nanti , namun pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun tegaskan target timnya adalah membawa pulang tiga angka dari Bernabeu.

Bicara kepada awak media, pemain timnas sepak bola Amerika Serikat mengatakan laga kontra Madrid penting. Ia juga menyebutkan timnya tidak takut dengan nama besar Real Madrid. Yunus tegaskan klubnya akan berusaha menang di markas El Real.

Selain itu, Yunus Musah akui jika jadwal pertandingan sekarang padat. Akan tetapi, ia juga pastikan Valencia adalah tim besar dan sekarang waktunya untuk membuktikannya dalam pertandingan.

Lebih lanjut, pemain sepak bola yang lahir di New York ini juga ingin klubnya dapat melangkah jauh di ajang Copa del Rey. Selain itu, ia menyebutkan bersama rekan satu timnya sudah berjuang sampai akhir laga kontra Cartagena.

Posisi Valencia di klasemen Liga Spanyol 2021/22 sekarang berada di peringkat kesembilan, namun jika berhasil mengatasi Real Madrid potensi naik ke papan atas terbuka lebar. Yunus Musa tercatat telah bermain dalam 14 laga di La Liga musim ini. Sayangnya, ia lebih kerap bermain dari bangku cadangan.

Lihat Juga:  Everton vs Chelsea: James Bolos, Tiga Kali Tunduk Kandang Untuk The Toffees?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE