Halo Barcelona, Menyesal Gak Lepas Luis Suarez? Dua Gol Saat Debut di Atletico Nih

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Ronald Koeman mungkin nyengir kuda saat melihat pemain yang dibuangnya, Luis Suarez mencetak bukan hanya satu, tapi dua gol pada debutnya untuk Atletico Madrid pada laga kemenangan 6-1 atas Granada pada pekan pertama Liga Spanyol, Minggu (27/9) malam.

Padahal El Pistolero bukan turun sebagai pemain starter. Mantan pemain Barcelona itu baru diturunkan pada menit 71 sebagai pengganti untuk striker Spanyol Diego Costa, tapi ia terlihat sudah padu dengan pemain Atletico Madrid lainnya pada laga kemenangan 6-1 atas Granada di pekan pertama LaLiga.

Ambil contoh gol pertama Luis Suarez. Saat melihat Marcos Llorente bersiap mengirimkan crossing melambung ke arahnya, sang pemain Uruguay mundur menjauh dan mencari ruang kosong, seperti tahu ke mana titik yang disukai oleh Llorente. Bola disundul ke tiang jauh dan gol! Itu gol kelima Los Rojiblancos dan gol pertama saat debutnya di Wanda Metropolitano tadi malam.

https://twitter.com/ChemaBet/status/1310248328739733600

Saat skor 5-0 seakan-akan tidak berubah lagi, sahabat baik Lionel Messi di Camp Nou itu mencetak gol keduanya dan gol keenam Atletico pada menit ketiga injury time. Ia bermain satu-dua dengan Vitolo di dalam kotak penalti. Sepakan pertamanya hanya membentur tiang gawang Granada, tapi dari bola muntah ia menyambarnya dan tidak berbuat kesalahan.

Empat gol Los Rojiblancos sebelum itu dilesakkan berturut-turut oleh Diego Costa (menit 9), sebelum satu tendangan Saul Niguez gagal pada menit 16, namun Angel Correa, Joao Felix dan Marcos Llorente yang baru saja masuk satu menit menambahkan gol-gol untuk pasukan Diego Simeone. Skor akhir pertandingan Atletico Madrid vs Granada tadi malam adalah 6-1.

Lihat Juga:  Marcus Rashford Penyerang Kelas Dunia Tapi Bukan Striker Kelas Dunia, Kurang Buas!

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE