Hanya Finis Jadi Runner Up, Atletico Yakin Tetap Ditakuti Lawan di Liga Champions

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.NEWS – Meskipun hanya finis sebagai runner up grup mereka di Liga Champions, Atletico Madrid menurut bek andalan mereka, Mario Hermoso tetap akan menjadi tim yang akan ditakuti lawan pada babak 16 besar nanti.

Tampil meyakinkan di La Liga pada pekan-pekan awal musim, performa Atletico Madrid di Liga Champions ternyata tidak sebaik pada kompetisi lokal tersebut. Tim asuhan Diego Simeone harus menunggu hingga laga terakhir penyisihan grup sebelum memastikan tiket ke babak 16 besar setelah memetik kemenangan 2-0 atas RB Salzburg.

Kemenangan yang diraih oleh Atleti pada akhirnya memastikan mereka berada sebagai runner up dari grup A, berada di bawah juara bertahan, Bayern Munchen. Berada sebagai salah satu tim peringkat kedua, dari segi jadwal, tim asuhan Simeone tentu di atas kertas bakal menghadapi lawan yang lebih berat dibanding jika finis sebagai pemuncak klasemen.

Namun, walaupun bisa mendapatkan calon-calon lawan yang tangguh, bek Atletico asal Spanyol, Mario Hermoso tidak terlalu merasa khawatir. Dalam wawancaranya dengan Marca, sang pemain tetap merasa optimis dengan kekuatan dari timnya sendiri dan merasa Los Rojiblancos akan tetap menjadi salah satu klub yang akan ditakuti beberapa calon lawan mereka.

Hermoso menyebutkan bahwa Atletico memiliki tim yang kuat dan kedalaman yang bagus dimana banyak pemain yang bisa saling menggantikan dan berperan penting dalam setiap pertandingan. Selain itu, anak asuh Simeone tersebut juga akan selalu berusaha bermain untuk memenangkan tiap laga mereka karena itulah mereka akan selalu menjadi tim yang merepotkan bagi siapapun.

Memang meskipun harus sedikit bersusah payah untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions, potensi dari Atletico bisa dibilang cukup besar. Melihat performa mereka di La Liga, anak asuh Simeone tampaknya akan bisa menjadi salah satu klub yang akan mengejutkan banyak tim unggulan lainnya terutama saat berlaga dengan sistem gugur nantinya.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Lewati Rekor Usia Termuda Pencetak Gol di Liga Champions

Kehadiran seorang Luis Suarez di lini depan juga bisa menjadi salah satu senjata dari Atletico dengan pengalamannya. Makin matangnya permainan Joao Felix sepertinya juga akan menjadi kunci bagi kesuksesan Los Rojiblancos musim ini.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE