Harapan Besar Luis Nani pada Cristiano Ronaldo

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Di tengah masa depan Cristiano Ronaldo yang rumit di Manchester United, Luis Nani memberikan sebuah pesan khusus untuk rekan senegaranya.

Kasus Ronaldo terbilang ribet. Mantan bintang Real Madrid tiba-tiba diberitakan ingin pergi karena tidak puas dengan Manchester United musim lalu di Liga Inggris dan turnamen lain. Padahal, secara individu bermain oke.

Pertimbangan Cristiano Ronaldo lainnya diberitakan bahwa kegagalan Setan Merah bermain di Liga Champions untuk kompetisi 2022/23. Alhasil, sampai sekarang CR7 belum juga bergabung dengan tim yang kini dipoles oleh Erik ten Hag pada pramusim.

Mendengar berita anak asuhnya akan hengkang, pelatih sepak bola asal Belanda langsung menegaskan Ronaldo tidak dijual dan musim baru tetap masuk dalam rencananya. Klub-klub besar di Eropa seperti Bayern Munchen, Chelsea, dan PSG dihubungkan dengan sang pemain. Sayangnya, mereka semua tidak berminat membawanya di musim panas ini.

Tak kunjung mendapatkan klub baru, Cristiano Ronaldo diberitakan bisa bertahan di Old Trafford. Luis Nani yang pernah bekerja sama dengan sang pemain selama dua tahun berharap pesepak bola berusia 37 tahun tidak meninggalkan raksasa Liga Inggris.

Kata Luis Nani dilansir tribalfootball, bahwa secara pribadi dirinya sudah menghubungi Ronaldo. Dia menjelaskan panggilan teleponnya tidak dijawab dan saat ini belum mau bicara.

Namun, Nani yang sekarang bermain di Melbourne Victory berharap agar Cristiano Ronaldo mau tetap bertahan di raksasa Liga Inggris. Menurutnya, dia seorang pemain penting yang juga bisa bikin perbedaan. Dia berharap banget agar suasana hati rekan senegaranya membaik dan bisa membantu Manchester United.

Teranyar, ada berita dari kancah Liga Inggris bahwa Ronaldo didekati klub Arab Saudi dan mendapatkan tawaran fantastis. Dilaporkan mereka siap menyiapkan dua tahun kontrak baru dan sebesar 250 juta pounds atau setara Rp 3,7 triliun.

Lihat Juga:  2 Titik Lemah Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022: Apakah Ramadhan Sananta bisa Jadi Solusi?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE