Harry Kane Umumkan Masa Depannya Pasca Euro, Man City & Madrid Deg-Degan

Posted on: | in Berita Bola

Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane akan memutuskan masa depannya di klub setelah Euro 2020 pada musim panas mendatang, di tengah minat dari Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

Tottenham Hotspur terancam menjalani musim yang mengecewakan lainnya saat mereka masih berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dan bisa kembali gagal untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Sementara harapan skuad asuhan Jose Mourinho untuk meraih trofi di Liga Europa secara mengejutkan dikandaskan oleh Dinamo Zagreb lewat kekalahan 3-0 di Ukraina, kini tinggal final Piala Liga melawan Manchester City yang bisa memberikan gelar yang telah lama mereka nantikan.

Dengan Spurs tak pernah benar-benar bisa bersaing di level tertinggi untuk memenangi trofi dan bahkan akan kehilangan tiket Liga Champions lainnya, banyak pihak yang mendorong Harry Kane untuk mencari klub baru, tak terkecuali mantan The Lily Whites, Peter Crouch.

Tentu saja penyerang 27 tahun itu tak akan kekurangan peminat dengan Manchetser United, Manchester City, dan Real Madrid telah rutin dikaitkan dengan upaya membajak penyerang yang kini sudah mencetak 17 gol dan 13 assist di Premier League musim ini tersebut.

Tapi kapten timnas Inggris itu bersumpah untuk fokus membantu Tottenham Hotspur serta upaya The Three Lions memenangi Kejuaraan Eropa pada musim panas ini sebelum akhirnya mulai memutuskan perihal masa depannya yang terus dipertanyakan di London Utara.

Ketika ditanya tentang apakah dia perlu keluar dari Tottenham Hotspur untuk memenangkan trofi, Harry Kane berkata, “Saya pikir itu pertanyaan yang sulit untuk dijawab sekarang. Berpikir tentang spekulasi atau rumor akan merusak kinerja saya sendiri.”

“Saya fokus untuk menyelesaikan musim dengan kuat bersama Spurs, memenangkan kualifikasi ini bersama Inggris dan mudah-mudahan akan sanggup menjalani Euro dengan hebat. Saya sepenuhnya fokus melakukan pekerjaan di lapangan mulai sekarang hingga akhir musim panas dan kita akan lihat bagaimana masa depan saya selanjutnya.”

Lihat Juga:  4 Pemain yang Jadi Biang Kerok Kekalahan Real Madrid atas Barcelona

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE