Hasil AC Milan vs AS Roma Skor Akhir 3-3, Drama Empat Gol di Babak Kedua

Posted on: | in Berita Bola

Hasil pertandingan Liga Italia Serie A antara AC Milan vs AS Roma berakhir dengan skor akhir 3-3, Zlatan Ibrahimovic buka keunggulan saat laga baru berjalan dua menit, namun gol Kumbulla di akhir babak kedua merubah semuanya.

AC Milan gagal meraih kemenangan atas tamunya AS Roma dalam laga pekan ke-5 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadio Giuseppe Meazza pada hari Selasa (27/10) dini hari tadi.

AC Milan unggul terlebih dahulu melalui gol kilat Zlatan Ibrahimovic di pembukaan babak pertama, Edin Dzeko berhasil menyamakan keduduk tak lama kemudian dan Saelemaekers mencetak golnya ke gawan AS Roma di awal babak kedua. Selanjutnya kedua kubu masing-masing mendapatkan hadiah penalti dan gol dari Marash Kumbulla membuyarkan kemenangan tuan rumah.

Gol pertama dalam laga ini tercipta saat pertandingan antara Milan vs Roma berlangsung baru berjalan dua menit! Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan umpan brilian dari Leao dan menjebol gawang Roma yang dijaga oleh Mirante yang melompat ke arah yang salah. Kurang dari dua menit berlalu, dan tuan rumah memimpin 1-0.

Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-14 dan ini berkat antisipasi yang buruk dari kiper Ciprian Tatarusanu. Sang kiper pengganti Donnarumma ini bergegas keluar untuk mencoba meninju bola sepak pojok Pellegrini. Namun gagal dan membiarkan Dzeko menyundul bola dan merubah kedudukan menjadi imbang 1-1!

Simon Kjaer nyaris mencetak gol saat menyambut sepak pojok Calhanoglu dan sundulannya mengarahkan bola ke gawang. Dua pemain Milan mencoba memotong bola tetapi gagal melakukannya, sayang bola menghantam mistar gawang.

Di awal babak kedua AC Milan kembali memimpin! Tuan rumah mencetak gol di menit kedua babak pertama dan kini mereka mencetak gol di menit kedua babak kedua! Leao kembali menjadi arsiteknya, melaju di sisi kiri dan mengirimkan umpan silang yang berhasil diteruskan oleh Saelemaekers. Milan 2-1 Roma!

Lihat Juga:  Prediksi AC MILAN vs BOLOGNA FC 22 September 2020 Jam 01.35 WIB

Di menit ke-69 AS Roma mendapatkan hadiah penalti! Bennacer melanggar Pedro saat hendak menyapu bola. Wasit menunjuk titik putih, dan VAR membenarkan keputusan wasit. Veretout tidak membuat kesalahan dari titik penalti. Skor 2-2!

Namun di menit ke-78 giliran AC Milan yang mendapatkan penalti! Calhanoglu masuk ke kotak penalti dan mendapat tekanan dari Mancini. ZLatan Ibrahimovic yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol keduanya! Para pemain Roma sangat marah, tetapi striker Milan tetap tenang saat mencetak gol dari titik penalti, Mirante melompat ke arah yang salah. Skor 3-2 Milan kembali memimpin!

Dan kemenangan Milan dirampok oleh Marash Kumbulla di menit ke-84! Sebuah drama di San Siro! Tatarusanu kembali gagal mengatasi tendangan sudut dari kiri, dan Kumbulla dengan nyaman menyundul bola masuk gawang tuan rumah.

Pertandingan antara Milan vs Roma ditutup dengan skor akhir imbang 3-3! Milan masih puncaki klasemen Serie A dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan, sementara AS Roma di posisi ke sembilan dengan raihan 8 poin.

Susunan Pemain AC Milan vs AS Roma

  • AC MILAN (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Rafael Leoa; Zlatan Ibrahimovic. Cadangan: Diogo Dalot, Samu Castillejo, Sandro Tonali, Andrea Conti, Pierre Kalulu Kyatengwa, Brahim Diaz, Daniel Maldini, Lorenzo Colombo, Rade Krunic, Leo Duarte, Antonio Donnarumma, Andreas Jungdal.
  • AS ROMA (3-4-3): Antonio Mirante; Gianluca Mancini, Ibanez, Marash Kumbulla; Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Jordan Veretout, Leonardo Spinazzola; Henrikh Mkhitaryan, Edin Dzeko, Pedro. Cadangan: Bryan Cristante, Juan Jesus, Simone Farelli, Pau Lopez, Gonzalo Villar, Davide Santon, Federico Fazio, Borja Mayoral, Bruno Peres, Ruben Providence.
Lihat Juga:  Barcelona Alami Kemunduran dalam Negosiasi Kontrak Baru Ousmane Dembele

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE